.5892985.Avatar border
TS
.5892985.
10 sikap wanita disukai pria
Setiap wanita pasti memiliki kriteria-kriteria khusus untuk seorang pria. Dari semua sikap pria yang disukai seorang wanita, saya telah merangkumnya menjadi beberapa bagian. Dibawah ini adalah 10 Sikap pria yang paling disukai seorang wanita

1. Komunikatif. Dari hasil riset, wanita memerlukan waktu lebih banyak untuk bicara dan diajak bicara dibandingkan dengan pria. Wanita menyukai pria yang komunikatif dan selalu punya bahan pembicaraan yang menarik. Yang penting adalah harmonis karena akan menjadi nilai plus untuk pria tersebut.

2. Perhatian. Perhatian adalah hal yang paling disukai kebanyakan wanita. Perhatian yang wajar dan tulus akan membuat wanita merasa lebih dihargai dan disayangi. Pada kondisi tertentu, perhatian kecil bisa menjadi sangat berkesan apabila dilakukan pada saat yang tepat. Kondisi yang tepat itu yang akan membuat situasi menjadi spesial dan akan terkenang sehingga sulit untuk dilupakan.

3. Pengertian. Seorang pria yang pengertian tidak akan memberi seramah yang panjang lebar kepada wanita. Atau behkan marah besar untuk membuat pasangannya berubah. terkadang seorang wanita dapat melakukan kesalahan, akan tetapi apabila kesalahan masih dalam taraf yang wajar. seorang pria harus memberikan maaf. Selalu barusaha mentolelir kesalahan, salalu berusaha untuk memenuhi keinginan dan tentunya memandang dari sudut pandang yang baik.

4. Tegas. Dalam menjadi kehidupan berdua, seorang wanita tentunya mengharapkan pendamping yang tegas dan bisa mengambil keputusan. Misalnya saja seorang wanita sedang bingung dalam mimilih suatu hal. Seorang wanita memerlukan pria yang dapat membantunya untuk menentukan hal tersebut. Pria yang tidak tegas, suka ragu-ragu dan susah mengambil keputusan biasanya kurang dihargai.

5. Tegar. Seorang pria harus memiliki jiwa besar memiliki sikap tegar. Pada saat semua berjalan lancar, ketegarang tidak akan nampak. Ketegaran bisa nampak saat edang diuji dengan masalah atau apapun. Mudah frustasi, gampang menyerah dan suka putus asa akan tidak menarik oleh wanita. Mereka akan berfikir, 'bagaimana aku berlndung terhadap orang yang gampang menyerah?'

6. Menghormati wanita. Wanita akan menghormati pria yang menghormatinya juga. Kapan wanita merasa dihormati? Ketika wanita dibukakan pintu saat mau masuk, saat beban diambil alih, ketika dia tidak dibiarkan menunggu terlalu lama, ketika dia dipuji didepan orang lain dan sebagainya.

7. Melindungi wanita. Wanita memang cenderung lebih suka dilindungi, tapi waita tidak suka perlindungan yang over dan berlebihan. Wanita tidak merasa dilindungi apa bila kemana-mana selalu dikawal, atau bahkan selalu diawasi meskipun itu demi keselamatannya. Hal itu memberikan kesan kaku. Wanita juga tidak suka diatur meskipun itu untuk kebaikannya, memberikan saran itu perlu tapi kalau memaksakan kehendak itu salah. Wanita suka perlindungan yang lembut seperti misalnya saat menyebrang jalan dia merasa aman dengan adanya pria yang melindunginya atau ditemani saat sedang merasa takut.

8. Menghargai wanita. Wanita akan merasa senang apa bila dia dihargai oleh pasangannya. Tapi perlu diingat. Kapan wanita merasa dihargai? Ketika berada ditempat yang berbeda atau jauh, pria harus sering menelphone dan mengatakan hal-hal yang sederhana. Misalnya 'aku rindu padamu'. itu aan membuat seorang wanita merasa dihargai.

9. Simpatik. Seorang pria yang simpatik tidak hanya baik terhadap pasangannya tapi juga terhadap orang-orang dekatnya seperti keluarganya. Dengan demikian wanita itu tidak akan menganggap pria sedang bersandiwara terhadapnya tetapi benar-benar spfat yang menjadi kebiasaan wanita tersebut.

10. Romantis. Bersikap romantilah kepada wanita. Memperlakukanseorang wanita dengan lembut, memanggil dengan sebutan yang romantis dan memberikan hadiah atau kado yang dia suka pada hari spesial. Meski pria tidak memiliki wajah yang tampan atau lebih menarik, seorang pria harus bersikap romantis. Karena kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang romantis dari pada cuek.

Itu adalah beberapa sikap pria yang disukai wanita. Semoga anda menjadi salah satu pria yang disukai wanita setelah baca artikel ini.

Pesan TS
Quote:
Diubah oleh .5892985. 26-09-2013 03:39
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.