Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • PSSI Lindungi Timnas U-19 dari Godaan Jadi Bintang Iklan dan Shooting Televisi

hitamputih.incAvatar border
TS
hitamputih.inc
PSSI Lindungi Timnas U-19 dari Godaan Jadi Bintang Iklan dan Shooting Televisi
Quote:




Quote:



TRIBUNNEWS.COM – Badan Tim Nasional PSSI memagari pemain-pemain Timnas U-19 yang baru saja memenangi Piala AFF 2013 dari godaan shooting dan menjadi bintang iklan aneka produk dalam tayangan televisi.

"Kami khawatir akan terkontaminasi dunia hiburan dan menjadi terlalu sibuk dengan agenda di luar sepak bola. Sebab itu akan merugikan pemain sendiri dan berpengaruh ke mental," ujar Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, kepada wartawan di Surabaya, Rabu (25/9/2013).

Berdasarkan pengalaman dari beberapa pemain sepak bola yang mulai masuk ke dunia hiburan, dia menilai akan terganggu waktunya dan berimbas pada pengurangan kemampuan bermain bola.

Apalagi, dalam beberapa waktu terakhir ini cukup banyak pemain sepak bola top Indonesia yang menjadi bintang iklan, hingga syuting sinetron.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum PSSI tersebut juga berharap agar para pemain Timnas U-19 tidak terlalu "digoda" untuk masuk ke sebuah klub. Hal ini karena Evan Dhimas dkk akan menjalani laga penting pada babak kualifikasi AFC U-19 di Sidoarjo, Oktober mendatang.

"Di ajang itu, kami tidak main-main dan target lolos ke Piala AFC. Apalagi dari satu grup, hanya peringkat paling atas yang secara otomatis lolos," kata dia.


Sumber


Quote:
0
3.4K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.