Anduk BudiAvatar border
TS
Anduk Budi
Mengenang Bang Ipul Vokalis Garnet Band
“Mengenang Bang Ipul Garnet Band”


Siapa coba dari agan-agan kaskuser yang gak kenal sama legendaris kaskus yang satu ini, tampang kocak suara bak Ariel PeterPan, Cuma Muka doing yang kurang beruntung.
Sekarang kita tengok foto-foto dari bang Ipul Legend of Kaskus

Garnet Band selayang pandang
Garnet Band adalah kisah fenomenal musik yang akan menjadi bintang baru. Siapa band ini? Anda mungkin bertanya tanya mengapa saya katakan band ini calon bintang band baru Indonesia. Saya pun awalnya ragu akan siapa mereka, namun berdasarkan penelurusan secara akurat akhirnya saya mendapatkan informasi lengkap siapa Garnet Band.

Mengapa mereka begitu fenomenal saat ini? Tentunya belum sampai hingga ke dapur rekaman, namun hanya bajakan antar pendownload mania. Dan mungkin hanya menunggu waktu untuk menjadi bintang penerus estafet Kangen band atau Radja band. Tidak percaya...?

Coba anda dengarkan sendiri lagu mereka

[url]http://www.zid*du.com/download.php?uid=Z6ufmJStaLCampqnsayZlJyiY7GWlJip3[/url]
Lalu ikuti kisah mereka. Percayakah anda bahwa personal band mereka bertampang seperti ini? Saya pun awalnya tidak percaya. Namun sumber terpercaya di sebuah forum mengatakan nama ketua band itu adalah Mas Ipul. Seorang pria kisaran 40 tahun yang dulunya adalah mantan nelayan di sebuah daerah Sukabumi. Uniknya lagi, walau mereka hanya para nelayan yang setiap saat melaut mencari ikan mereka mempunyai bakat musik. Bakat musik itu tertuang dalam lagu mereka.

Akhirnya karena harga solar terus naik. Mereka memutuskan untuk banting setir menjadi penyanyi dari panggung satu hajatan ke hajatan lainnya. Mereka memberi nama Band mereka Garnet Band yang artinya Gara gara nekat. Mereka pun bukan band yang sombong, mengingat persaingan yang cukup ketat di kampung-kampung. Mereka memberikan pelayanan 3 in 1 dalam setiap show mereka, bahkan mereka rela dibayar murah asal mendapatkan makan gratis.

3 in 1 dalam pelayanan mereka berupa: menjadi penyanyi panggung, mencuci piring, dan membenarkan tenda dengan tenaga mereka sendiri. Mereka rela melakukan itu semua karena konon Mas Ipul mempunyai 2 istri yang tua dan muda. Istri mudanya selalu ikut mereka dalam setiap show, sedangkan istri tua hanya menuntut jatah malam dan jatah uang memasak setiap bulannya. Belum lagi pegawai yang mereka sewa yang terdiri dari anggota waria.

Ketika mereka sedang latihan di sebuah studio ada seorang netter yang merasa lagu mereka layak untuk di ublikasikan. Kemudian netter itu meminta demo musik mereka dan menyebarkannya lewat internet dan forum-forum sehingga akhirnya semakin populerlah mereka.

Dalam suatu kesempatan mas Ipul mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah menghargai musik mereka, walau mereka tidak mendapatkan apa-apa karena bajakan yang beredar. Namun mereka cukup senang karena setidaknya kini mereka terkenal dan berharap kelak bisa masuk TV supaya orang-orang kampung menjadi bangga karena mereka.

Tapi, fenomena ini tentunya mengingatkan kita kepada band yang juga mendadak popular yakni Kangen Band. Di sini mereka membuktikan bahwa walau tampang mereka biasa saja, mereka punya kemampuan anugerah musik dan suara yang indah dari Tuhan. Apakah industri musik Indonesia akan semakin berkibar karena kedatangan mereka? Kita tunggu saja siapa produsen musik yang berminat terhadap mereka.

Benar kata pepatah "Manusia tercipta dengan unsur keseimbangan, dan hargailah keburukan dan kebaikan karena itu adalah jalan yang membuat dunia ini semakin menarik"

Semoga sensasi band ini terus dan terus membooming sehingga kita akan disuguhi musik penerus Kangen Band, Raja dan yang akhirnya memunculkan Garnet Band, he...he...he...

Sumber
http://www.wikimu.com/news/DisplayNe...s.aspx?id=9349

Spoiler for "ipul":


Spoiler for "ipul":


Spoiler for "ipul":

Spoiler for "ipul":

Spoiler for "ipul":

Spoiler for "ipul":

Spoiler for "ipul":

Spoiler for "ipul":
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
36.8K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.