• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pendapat Agan Tentang Asuransi Ahmad Dhani yang menolak mengganti biaya perawatan AQJ

suggestionAvatar border
TS
suggestion
Pendapat Agan Tentang Asuransi Ahmad Dhani yang menolak mengganti biaya perawatan AQJ
Jakarta, C&R Digital - Menurut rencana, AQJ, putra musisi kondang Ahmad Dhani pada Rabu (25/9) ini akan kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga. Namun, menjelang proses kepulangannya itu, Dhani justru dikejutkan dengan biaya administrasi perawatan dan pengobatan pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) yang ternyata tidak ditanggung oleh pihak asuransi.

"Menjelang kepulangan Dul, Cukup mengagetkan. Ternyata asuransi tidak mau membayar cover rumah sakit karena menurut mereka ini adalah pelanggaran hukum," kata Dhani saat ditemui di RSPI, Rabu (25/9).

Kecelakaan yang dialami oleh AQJ mengharuskannya menjalani serangkaian operasi dan perawatan yang menelan biaya hingga Rp. 500 juta. Selama ini Dhani merasa semua biaya tersebut ditanggung oleh sebuah asuransi yang selama ini bekerjasama dengannya.

"Saya kecewa dengan dengan asuransi. Kami juga sudah mulai ngasih surat yang isinya apabila Prudential tidak memberikan bukti bahwa Dul terbukti bersalah dengan ketetapan hukum, kami akan lakukan aksi hukum kepada Prudential karena menurut kami mereka ingkar janji tidak mau mengcover biaya rumah sakit," kata Dhani

Gimana menurut agan - agan semua?apakah asuransi memang berhak milih2 untuk pergantian?padahal pada saat mencari nasabah janji2nya selangit. Please share gan

Sumber : http://id.omg.yahoo.com
0
13.9K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.