Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bradeyAvatar border
TS
bradey
Cara Jitu Meraih Kepercayaan Pelanggan Agan
INDAHNYA BERBAGI DENGAN AGAN KASKUSER


Berikut ane share cara baru dan jitu buat agan-agan kaskuser yang ingin meningkatkan kepercayaan pelanggannya di media online. Semoga bermanfaat..
emoticon-I Love Kaskus (S)

Cara Jitu Meraih Kepercayaan Pelanggan Agan


Copas dariSUMBER

Cara Jitu Meraih Kepercayaan Pelanggan Agan


Apakah fungsi situs ini ?
Sebuah situs informasi yang berisi informasi tentang rekening bank yang digunakan oleh oknum yang melakukan penipuan secara online. Rekening bank adalah alat utama para oknum penipu untuk melakukan berbagai modus penipuan secara online.

Apakah yang kami lakukan untuk membantu Anda ?
Kami akan melakukan check status suatu rekening berdasarkan permintaan pengunjung secara GRATIS, yang gunanya bisa di jadikan pertimbangan, petunjuk, dan peringatan sebelum melakukan transfer dana ke suatu rekening penjual online. Kami akan memberi peringatan jika nomor rekening yang kami lacak pernah melakukan penipuan atau pernah dilaporkan pelanggan online.

Apakah manfaat situs ini bagi pelanggan Toko Online ?
Kami berharap bahwa layanan yang kami berikan di situs ini bisa membantu pengunjung untuk menghindari berbagai modus penipuan online yang semakin marak, dengan cara melakukan check status rekening sebelum melakukan transfer / pembayaran.

Apakah manfaat situs ini bagi pemilik Toko Online ?
Bisa semakin meningkatkan reputasi / kepercayaan pelanggan anda terhadap toko online yang jujur, Hal itu bisa dilakukan hanya dengan mendaftarkan no rekening penjualan toko online Anda di situs ini.

Apakah suatu no rekening online penting untuk dilacak ?
Sangat penting, sebab modal utama oknum yang melakukan penipuan online di internet adalah rekening bank untuk menampung hasil penipuan tersebut. Sedangkan media toko online, Forum Jual Beli (FJB), dan Sosial Media hanyalah berfungsi untuk memperlancar modus penipuan itu. Kami menyatakan bahwa "memeriksa / melacak / check suatu rekening sebelum melakukan transfer dapat menghindari Anda menjadi korban penipuan, karena data penting yang di perlukan oleh penegak hukum untuk menangani kasus penipuan adalah nomor rekening"

Darimanakah asal data-data para penipu yang ada di situs ini ?
Data oknum-oknum penipu yang kami publikasi adalah data yang dikirimkan oleh pengunjung situs kami yang telah merasa dirugikan dan untuk mencegah korban lainnya, demi kepentingan pengunjung kami memuat informasi tersebut di situs ini.

Apakah bisa membuat laporan tentang data penipuan di situs ini ?
Bisa, kami akan membantu anda untuk mempublikasikan data penipu kepada pengunjung situs ini dengan syarat dan ketentuan yang kami berikan. Untuk membuat laporan silahkan klik disini.

Bagaimana cara kami menemukan data, status atau unsur penipuan yang di laporkan oleh pengunjung ?
Kami memiliki metode/cara dalam melacak status rekening dari penjual online di seluruh Indonesia, untuk itu kami akan memberikan pelayanan check status GRATIS (10.00 - 17.00 Senin - Sabtu / Minggu : Libur)

Apakah data-data yang ada di situs ini akurat dan aman digunakan ?
Seluruh data yang kami publikasi adalah tindak lanjut dari laporan yang telah masuk dari pihak yang telah merasa dirugikan, namun kami tidak memberi jaminan keamanan atas keakuratan, ketepatan dan garansi pada transaksi yang dilakukan pengunjung dari data yang ada di situs ini. Kewaspadaan dan ketelitian sangat kami anjurkan dalam melakukan pembayaran transaksi online.

Apakah Toko Online yang memakai badge dari PATROLI ONLINE aman ?
Toko online yang memakai badge PATROLI ONLINE adalah toko online yang telah kami check history, umur toko, status rekening maupun status blacklist dan dapat kami rekomendasikan aman untuk pengunjung atau pembeli. Jika masih ragu kami menyarankan Anda untuk menggunakan layanan Rek-Ber (Rekening Bersama) yang sudah terpercaya.


Anda penjual jujur, mendukung usaha kami untuk melindungi calon pelanggan dan pelanggan tetap Anda dari penipuan oleh oknum tidak bertanggung jawab ?
Kami menerima kerjasama dari para pengusaha online yang ingin menjadi Donatur situs ini.
(Donatur akan mendapatkan tempat / space iklan di sponsor Area situs kami)



LACAK REKENING PENIPU : DI SINI

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Cara Jitu Meraih Kepercayaan Pelanggan Agan
0
3.1K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.