kade87Avatar border
TS
kade87
Ahmad Dhani Berang Asuransi Tolak Tanggung Biaya Perawatan AQJ


Metrotvnews.com, Jakarta: Musisi Ahmad Dhani kecewa terhadap perusahaan asuransi yang menolak menanggung biaya perawatan rumah sakit putranya, AQJ.

"Menurut asuransi, itu pelanggaran hukum sehingga mereka enggak mau bayar biaya RS," kata Ahmad Dhani ketika ditemui di lobi RS Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Rabu (25/9).

Dhani menegaskan pihaknya akan menuntut bila perusahaan asuransi tersebut tidak bisa memberikan bukti AQJ bersalah. Hal tersebut karena menurut dia, pihak asuransi dianggap telah ingkar terhadap perjanjian.

Menurut dia, AQJ yang dirawat selama hampir tiga minggu di RSPI telah menelan biaya Rp500 juta. Biaya tersebut tidak hanya berasal dari koceknya, melainkan juga dari bantuan dana rekan-rekannya sesama artis. "Alhamdulillah ada teman-teman yang membantu sehingga hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan anak saya dari RS," katanya.

Sebelumnya, AQJ telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi pada Minggu (8/9) dini hari. Sebanyak tujuh orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi kilometer 8 itu melibatkan mobil sedan Mitsubitshi Lancer bernopol B 80 SAL, Daihatsu Granmax B 1349 TFN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. (Antara)

Spoiler for sumber:


Menurut pendapat agan2 gimana?
Spoiler for Pihak Asuransi Harus Bayar:


Spoiler for Pihak Asuransi tidak harus bayar:
Diubah oleh kade87 25-09-2013 11:16
0
13.2K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.