Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salumantyAvatar border
TS
salumanty
mungkin kalian akan melupakan iphone dan BB stelah liat yang ini

mungkin kalian akan melupakan iphone dan BB stelah liat yang ini
mungkin kalian akan melupakan iphone dan BB stelah liat yang ini
Setiap hari kita membuang jutaan perangkat elektronik , karena mereka menjadi tua dan menjadi usang . Tapi biasanya itu hanya salah satu komponen yang menyebabkan masalah . Sisanya perangkat bekerja dengan baik tetapi sia-sia dibuang. Sederhana karena perangkat elektronik tidak dirancang untuk bertahan . Hal ini membuat limbah elektronik salah satu aliran limbah dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Dan telepon adalah salah satu penyebab terbesar .

Jadi ini adalah jenis baru telepon . Ini terbuat dari blok yang bisa dilepas . Mereka semua terhubung ke basis, dan basis menghubungkan segala sesuatu bersama-sama . Sinyal listrik ditransfer melalui pin , dan dua sekrup kecil mengunci segalanya di tempat . Jadi jika misalnya telepon Anda sedikit lambat , Anda bisa meng-upgrade blok yang mempengaruhi kecepatan . Atau jika sesuatu saat bosan Anda dapat dengan mudah menggantinya dengan yang baru , atau memperbarui dengan versi terbaru .

Satu hal yang luar biasa mengenai hal ini , adalah Anda dapat menyesuaikan telepon Anda . Jadi mari kita katakan ini adalah telepon Anda dan Anda bebas melakukan segala sesuatu . Mengapa tidak mengganti blok penyimpanan Anda untuk blok baterai yang lebih besar . Jika Anda suka mengambil gambar , mengapa tidak meng-upgrade kamera Anda ? Atau jika Anda tidak peduli tentang hal ini Anda dapat tetap sederhana mendapatkan pembicara besar . Anda dapat memilih blok yang Anda inginkan , mendukung merek yang Anda suka , atau bahkan mengembangkan blok Anda sendiri . Phonebloks dibangun pada platform terbuka oleh perusahaan yang bekerja sama untuk menciptakan ponsel terbaik di dunia.

Untuk mengatur platform ini kita perlu untuk mendapatkan perusahaan yang tepat dan orang yang tepat yang terlibat . Satu-satunya akan memulai jika ada minat banyak di telepon layak disimpan .
Jadi ini adalah rencana .
Untuk menunjukkan mereka ada kepentingan untuk telepon ini kita perlu suara Anda . Anda dapat menyumbangkan jangkauan sosial Anda di website. Kami mengumpulkan orang sebanyak mungkin. Pada tanggal 29 Oktober kami mengirimkan ledakan . Semua pada waktu yang sama . Penyebaran semua suara Anda , untuk menunjukkan kepada dunia , ada kebutuhan untuk telepon layak disimpan . Semakin banyak orang yang terlibat , semakin besar dampaknya .

Silahkan kunjungi Phonebloks.com untuk meningkatkan suara Anda dan menyebarkan berita .
Diubah oleh salumanty 25-09-2013 05:50
0
2.5K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.