Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vwinpromoAvatar border
TS
vwinpromo
Lewandowski Tegaskan Akan Gabung Bayern Munchen
Jika berjalan lancar, ia akan resmi bergabung dengan tim asuhan Guardiola di musim mendatang.
Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, telah mengakhiri spekulasi masa depannya dengan mengungkapkan bahwa ia akan memperkuat Bayern Munchen dengan status bebas transfer pada 2014.

Penyerang berusia 25 tahun itu sebelumnya dikabarkan akan segera hengkang dari Signal Iduna Park di bursa transfer musim panas beberapa waktu lalu, namun Dortmund menolak permintaan itu dan memaksanya untuk tetap bertahan setidaknya hingga satu musim lagi.



The Bavarians tetap difavoritkan akan mendapatkan jasa Lewandowski dan usai membantu Dortmund meraih kemenangan 2-0 atas 1860 Munchen di ajang DFB-Pokal, pemain asal Polandia menegaskan bahwa Allianz Arena akan menjadi tujuannya. Ia akan segera menandatangani pra-kontrak pada bulan Januari untuk bergabung di musim mendatang.

“Ya, karena saya secara resmi dapat menandatangani kontrak,” tegas Lewandowski saat ditanya apakah dirinya akan mengkonfirmasi kepindahannya ke Bayern pada bulan Januari.

Lewandowski telah mencetak 80 gol dari 149 penampilannya untuk Dortmund sejak bergabung dari Lech Poznan pada 2010 dengan biaya yang diperkirakan mencapai 4,5 juta euro.
0
904
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.