- Beranda
- The Lounge
Koordinator aneh?
...
TS
eirablue
Koordinator aneh?
Asskm.
Gan mw nannya.emang sekarang klo brifing ditempat kerja musti kudu hormat ngangkat tangan kaya upacara bendera?
Barusan ane brifing ko kaya gitu aneh?.
Ane kerja cuma Clening servis.
Ane tanya ke koordinator lapangan nya.jawabannya wajib sekarng mah klo brifing musti ada hormat grak nya.klo di perusahaan nt ato tmpat nt ada ga.ato cuma di tmpt krja ane aja?
Gan mw nannya.emang sekarang klo brifing ditempat kerja musti kudu hormat ngangkat tangan kaya upacara bendera?
Barusan ane brifing ko kaya gitu aneh?.
Ane kerja cuma Clening servis.
Ane tanya ke koordinator lapangan nya.jawabannya wajib sekarng mah klo brifing musti ada hormat grak nya.klo di perusahaan nt ato tmpat nt ada ga.ato cuma di tmpt krja ane aja?
0
1.8K
21
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya