Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bannedmaniacAvatar border
TS
bannedmaniac
[NGAKAK] Profesor Iseng Dibui, Intip Underwear Mahasiswinya

Ilustrasi celana dalam


SELASA, 24 SEPTEMBER 2013 | 07:33 WIB

TEMPO.CO, Florida- Seorang profesor di Florida ditangkap setelah dituduh melakukan voyeurisme. Don A. Samuelson, seorang profesor ilmu kedokteran hewan di University of Florida, dicokok hari Jumat karena diduga menggunakan pena kamera untuk diam-diam merekam gambar pakaian dalam mahasiswanya di kampus.

Menurut laporan, Samuelson, 65 tahun, diduga menggunakan perangkat pada tiga kesempatan antara April dan Agustus untuk merekam gambar dari dada dan paha mahasiswinya, Gainesville.com melaporkan.

Pada 30 Agustus, seorang wanita melihat Samuelson berusaha untuk memfilmkan bagian bawah bajunya, roknya, dan lipatan di antara pahanya.

Penyidik mengatakan mereka menyita pena kamera dan flash disk perempuan lain yang bekerja di laboratorium dan kantornya, menurut UPI.com. Samuelson mengakui sebagai pemilik pena kamera itu, tapi bersikeras bahwa alat itu bertujuan ilmiah, yaitu untuk membuktikan seorang wanita tidak mengenakan apapun di balik pakaiannya. emoticon-Ngakak (S)

Tuduhan terhadap Samuelson telah mengejutkan mantan mahasiswa, antara lain Casey Siljestrom, yang mengambil mata kuliahnya tahun lalu. "Kami selalu berpikir ia adalah seorang pria yang benar-benar baik, sedikit membosankan, tapi tidak pernah mengancam dengan cara apa pun," kata lajang 23 tahun itu.

Namun kendati ditangkap, sang profesor tak lama merasakan dinginnya ruang tahanan. Ia dibebaskan setelah keluarganya membayar jaminan US$ 20 ribu.

Profesor apa propengkor nih? emoticon-Ngakak (S)

Lek Adit jangan ditiru ya emoticon-Ngakak (S)
0
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.