Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

candidphotoAvatar border
TS
candidphoto
Ketika YLKI butuh support menentang PP mobil murah
Selamat gini hari gan/sist..

Piye kabare?ken-ken kabare? emoticon-Kiss
Semoga sehat selalu dan selalu dalam lindunganNYA.. Aamiin!

Maaf ya, TS gak sempet cek emoticon-Repostatau tidak, jikalau memang emoticon-Blue Repost secara pribadi TS mohon maaf emoticon-Ngakak .


Hari ini TS akan ngeshare berita yang belakang menjadi topik pembicaraan di berbagai media massa ini membuat ati TS pribadi dongkol. Apa sebab?? Pemerintah kita yang telah dengan senang dan bangga mengesahkan Peraturan Pemerintah tentang Mobil Murah. Meski bertentangan atau berseberangan dengan pemerintah DKI yang tengah gencar menata ibu kota, baik dari segi tata kota, transportasi umum, banjir, dan kemacetan, namun pemerintah pusat seakan masa bodoh dan lebih memilih meng-gol-kan keinginan para produsen otomotif.

Opini TS ini di sebabkan karena semakin jengkel dengan pemimpin negeri ini yang lagi lutju-lutjunja. Masyarakat kita saat ini tidak butuh mobil murah, masyarakat membutuhkan harga pangan yang murah, transportasi umum yang aman dan nyaman, pendidikan yang murah (tapi bukan murahan). Sekali lagi bukan mobil murah seperti yang mereka gembor-gemborkan.

Jika TS harus bernegatif thinking, "Berapa triliyun yang diterima pemerintah dan para menterinya untuk meng-gol-kan PP pesanan pengusaha itu?"
Entahlah, bagaimana cara TS untuk dapat berpotif thinking terhadap pemerintah. Oke meraka beralasan agar rakyat kecil bisa merasakan memiliki mobil. Hey, mereka butuh itu..!! Mereka lebih memikirkan makan apa esok hari, masih bisa sekolahkah anak saya tahun ini. TS sedih, bingung, gemes, emosi dengan pemerintah yang TS pikir hanya memikirkan isi rekening mereka saja.

Upssss...prolognya kepanjangan ya... emoticon-Ngakak ...maapin ye.. emoticon-Kiss

Berikut ini TS tampilin berita protesisasi YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia) terhadap PP mobil murah.
Ketika YLKI butuh support menentang PP mobil murah
Quote:

SUmBEr :
sesumbar

Kesimpulannya, TS sejalan dengan YLKI namun TS pun gak bisa berbuat apa-apa dalam menghadapi kekuatan Pemerintah itu sendiri. emoticon-Sorry

Terakhir TS berpesan kepada agan/sista sekaligus,
Spoiler for Pesen TS:


see you next post
Diubah oleh candidphoto 24-09-2013 10:11
0
2.9K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.