sabda alamAvatar border
TS
sabda alam
Untuk yang berdarah kerajaan Lama, masuk ya
mohon maav kepada para sesepuh semuanya.....

sebelumnya saya, sabda alam begitu lah saya bisa dipanggil.

saya hanya ingin bertanya siapa tahu diantara para sepuh sekalian ada yang keturunan ato titisan dari kerajaan majapahit, dan sudah lupa untuk berziarah. maka saya hanya mengimbau, agan-agan sekalian dari berbagai macam titisan kerajaan khususnya para manusia yang diberi kelebihan dan memiliki turunan majapahit. jenguk lah warisan anda, jangan lupa sebagian paku alam dan paku bumi yang selama ini menyangga bumi pertiwi, sudah mulai di cabut satu persatu untuk kepentingan pribadi (baik jabatan emoticon-Hammer kharisma dll) sehingga banyak bencana kita rasakan. saya mohon kerjasamanya dari semua untuk melestarikan barang2 berharga kita.

mengapa saya menulis trit demikian, karena hanya orang2 yang memiliki darah kerajaan lah yang bisa mencabut salah satu paku bumi ato paku alam (tiap2 kerajaan kan memasang paku bumi atau paku alam.) dan itu (setau ane ya gan) hanya bisa di cabut oleh keturunan dari orang yang nancep. memang bukannya mustahil orang luar bisa nyabut tetapi itu juga pasti orang pilihan yang telah mendapat wangsit untuk menjaga.

TS harap ini tidak akan berujung sara. sebagai orang timur silsilah itu penting. dan dengan rukunnya para supranaturalis kita bisa mempertahankan negeri pertiwi yang dulu dibela mati-matian oleh leluhur kita ini dari segala ancaman negara dengan izin dari Allah.

karena banyak yang bertanya, TS hanya bisa memberi tahu biasanya tiap orang dari keturunan kerajaan tertentu punya tanda yang berbeda2. jadi untuk TS sendiri tidak bisa menebak mungkin para sepuh lebih tau emoticon-Malu

mohon diperhatikan jangan salah anggapandah menarik kesimpulan lalu dikait-kaitkan dengan darah biru,karena isi dari trit ini tidak ada hubungannya dengan darah warna lain selain merah. harap di pahami (karena setelah TS baca banyak yang salah anggapan dan ujung2nya mengarah ke pertalian darah, ini hanya trit untuk mempererat persaudaraan).

trit ini hanya bersifat informasi untuk seluruh rekan tolong dipahami.karena bila salah paham ujung2nya dapat bersifat sara. .terima kasih atas perhatiannya.

Spoiler for "daftar kerajaan pulau jawa":

untuk para sepuh yang terhormat, maav bila ada salah kata dan persepsi, karena kesalahan sedikit dari kata-kata bisa berdampak besar.
sungguh maksud TS bukan untuk kebanggaan diri sendiri (mau darah biru,merah hijau bahkan mau rupa-rupa warnanya).
maksud TS sebenarnya adalah:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


makasih gan,sebenernya ane setuju juga sama agan, emang salah satu maksudnya itu juga.
Quote:


terima kasih juga atas dukungannya gan:
Quote:

Quote:


BUDAYAKAN
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Toast emoticon-I Love Indonesia
0
148.7K
1.6K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Budaya
BudayaKASKUS Official
2.3KThread1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.