Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

instaflashdiskAvatar border
TS
instaflashdisk
Ini Yang Menjadikan iPhone 5S Emas Cepat Ludes
Ini Yang Menjadikan iPhone 5S Emas Cepat Ludes

Liputan6.com, Apple untuk kedua kalinya kembali merilis warna baru untuk produk high-end besutannya. Setelah sempat merilis warna putih untuk iPhone 4 pada tahun Juni 2010, kini Apple kembali menghadirkan warna baru di iPhone 5S.

Selain warna standar yang sudah ada yakni hitam dan putih, iPhone 5S kini juga tersedia dalam warna emas. Menariknya dalam sesi pre-order di China dan Hong Kong, warna baru ini ludes hanya dalam hitungan jam. Lalu apa yang menjadikan warna baru ini istimewa?

Dilansir laman Slashgear, Selasa (24/9/2013) pemilihan warna pada ponsel high-end besutan Apple disebut mampu menambah kesan mewah. Setidaknya kesan pertama ini yang akan melekat dalam benak semua fanboy di dunia.

Selain material alumunium dan fitur baru, warna baru pada iPhone seri terbaru seakan menunjukkan kesan eksklusif bagi sang pemakai. Sama halnya dengan yang terjadi pada pertengahan 2010 lalu pada iPhone 4 warna putih.

Bagi para pecinta fashion, kesan prestis menggunakan warna baru dari gadget besutan Apple seakan menambah aksen gaya sang pemakai. Hal ini secara tidak langsung konon akan mempengaruhi gaya pribadi sang pemilik.

Sumber: http://tekno.liputan6.com/
0
3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.