Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yang Paling Dibutuhkan Oleh Seorang Perokok, yang ngerokok masuk..

shinra.d.hAvatar border
TS
shinra.d.h
Yang Paling Dibutuhkan Oleh Seorang Perokok, yang ngerokok masuk..
Perokok Perlu Vitamin C Lebih Banyak


Yang Paling Dibutuhkan Oleh Seorang Perokok, yang ngerokok masuk..


Agan seorang perokok? Ane sarankan untuk berhenti merokok secara perlahan dan bertahap, karena kami tahu bahwasanya berhenti merokok itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Namun untuk mengurangi efek buruk rokok bagi kesehatan, sangat dianjurkan mulai saat anda yang masih rutin merokok untuk lebih memperbanyak tambahan konsumsi Vitamin C yang merupakan antioksidan kuat bagi tubuh kita.

Kenapa perokok perlu Vitamin C lebih banyak?
hal ini penting karena pada seorang perokok semakin banyak rokok yang dihisap maka semakin banyak pula vitamin C yang hilang dari dalam jaringan dan darah.

Misalnya 1 batang rokok dapat menghilangkan sekitar 25 mg vitamin C yang seharusnya diserap tubuh, itulah kenapa orang yang merokok butuh vitamin C lebih banyak lagi untuk melawan kerusakan sel dan mencegah timbulnya berbagai penyakit akibat rokok seperti jantung, paru-paru, kanker, stroke dll.

Menurut berbagai penelitian perokok harus mengkonsumsi tambahan vitamin C ketimbang mereka yang tidak merokok, pria perokok harus mengonsumsi 125 mg vitamin C per hari, sedangkan perokok perempuan 110 mg setiap hari dari kebutuhan normal vitamin C per hari yang diperlukan tubuh kita yaitu sekitar 60-90 mg. Tambahan tersebut diperlukan untuk mengantisipasi hilangnya vitamin c akibat rokok.

Selain memberikan banyak manfaat bagi perokok, dengan mencukupi kebutuhan vitamin C juga sangat bagus bagi kesehatan tubuh kita seperti meningkatkan kekebalan tubuh, menangkal serangan virus influenza, kontrol tekanan darah, menurunkan tingkat stress, cegah stroke, antikanker,dll.

Kandungan vitamin C sangat mudah dijumpai pada buah-buahan dan sayuran alami. Diantaranya adalah Brokoli, paprika, jambu biji, strawberry, tomat,mangga, jeruk, dll.


Yang Paling Dibutuhkan Oleh Seorang Perokok, yang ngerokok masuk..


Konsumsi tambahan Vitamin c bukan berarti membuat anda kebal terhadap efek buruk rokok, namun hanya menghambat agar kerusakan akibat racun rokok tidak berkembang dengan cepat dan sangat disarankan bagi anda seorang perokok untuk sesegera mungkin mengurangi hingga berhenti merokok karena pengaruhnya sangat buruk bagi diri anda, keluarga dan lingkungan sekitr. Jadilah pribadi yang menghargai orang lain dengan memberikan kebebasan bagi orang disekitar anda untuk menghirup udara bebas dari asap rokok !




===================================================================================================================================================================


emoticon-Blue Guy Cendol (L)SEMOGA BISA MENAMBAH PENGETAHUAN AGAN2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.