Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dspahlawanAvatar border
TS
dspahlawan
[Ask da Girls] Salahkah jika introvert punya pacar ?
Halo sista-sista sekalian. Saya butuh sarannya dong, buat agan-agan juga boleh kasih saran. Maaf nih kalau threadnya berantakan dan berbau curhat, ane masih newbie banget.

Pertama-tama saya bakal mendeskripsikan diri dulu. Saya ini orangnya pendiem, pemalu, dan bisa dibilang introvert. Setiap dikeramaian saya selalu sendirian, gak suka gabung dengan keramaian.
Nah, ceritanya saya ini punya teman cewek, dia suka sama saya karna menurut dia saya keren (gak merokok, rajin ibadah, dan tampang saya emang lumayan sih emoticon-Malu (S)), dia nyaman juga terjaga dekat saya dan dia merasa saya peduli dengan dia, padahal saya emang peduli dengan semua dalam diamnya saya. Dan kagetnya dia bilang dia suka sama saya secara langsung. Awalnya sih saya bilang kalau saya gak mau punya pacar, tapi karna dia buat tweet galau dan retweet galau-galau, saya takut dikira php dan saya nekat dah jadian sama dia. Hubungan kami cuma berlangsung sebentar, awalnya sih dia sayang banget sama saya, tapi setelah masuk kuliah dan sering ketemu, sifat introvert saya mulai jelas terlihat. Dia merasa dicueki oleh saya, padahal saya udah pernah bilang kalau saya ini introvert. Awalnya dia ngerti, tapi lama-kelamaan dia berubah, dan akhirnya saya diputusin emoticon-breakheart . Jujur aja saya agak terpaksa jadiannya, tapi setelah berlangsung, saya jadi sayang banget sama dia. Saya juga loyal sama dia, apa yg dia mau saya selalu usahaain. Tapi mungkin karna dia gak tahan dengan saya, hubungan kami akhirnya benar-benar putus emoticon-Frown .

Menurut sista-sista dan agan sekalian saya harus bagaimana ? apa saya harus merubah sifat asli saya atau harus tetap seperti ini.
Dan setelah putus ini, kami masih belum saling tegur sapa, padahal kami satu kelompok bermain dan belajar. Sekali lagi, mohon sarannya ya emoticon-Smilie
0
4.9K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.