Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ArmourBiteAvatar border
TS
ArmourBite
Cedera Sepakbola Paling Aneh [Ngakak Inside]
Sebelum baca, emoticon-Rate 5 Star dulu gan. Abis baca, komeng + emoticon-Blue Guy Cendol (L)

NO REPOST !! UPDATED ! Cedera tidak dipalsukan!


Cedera Sepakbola Paling Aneh

Adil Rami
Adil Rami yang tengah lecet kakinya pergi ke malam penggalangan dana yang diselenggarakan mantan klubnya, Lille. Rami malah naik ke panggung dan berjoget Gangnam Style sehingga luka di kakinya infeksi dan ia tidak bisa turun selama 3 pertandingan. "Bodohnya pemain ini," gerutu salah seorang fans Valencia, benar sekali.


Jari Litmanen
Masalah kebugaran, komplikasi jantung, dan tendangan gawang Ricardo Batista yang menghajar wajahnya dalam latihan menyebabkan Jari Litmanen ga bisa main sama sekali selama 6 bulan di Fulham pada 2008 karena cedera. Namun, sebelumnya dia uda mendapat cedera di masa sial tersebut. Ketika Jari sedang interview kerja di Finalndia, direktur olah raga klub tersebut membuka tutup botol kalen coca cola dan tutup tersebut melayang ke mata Jari. Miris.
Ramalho
Eks pemain Brasil, Ramalho sakit gigi dan dikasih obat ama dokter. Dia kemudian nelen obat pil yang diberikan dokter. Sayangnya, tablet tersebut harusnya dimasukin lewat Anus sehingga ia harus dirawat selama 3 hari.

Milan Rapic
Bandara emang bisa menjadi tempat yang membuat stress. Salah satu korban stres tersebut adalah Milan Rapic. Dia mencolok mata sendiri dengan boarding pass (gatau sengaja ato engga) dan akhirnya cedera selama 3 minggu. emoticon-Ngakak


Chic Brodie
Orang sering ngeliat video ini sebagai candaan (Search "Chic Brodie" di youtube). Namun buat sang kiper, hal ini bukan candaan. Gara-gara jatoh, tempurung lutut Brodie rusak dan dia ga bisa main lagi di pertandingan profesional. Akhirnya ia berprofesi sebagai supir taksi. Anjing itu mungkin kecil, tapi efeknya luar biasa sekali kata Brodie.

Enrique Romero
Pas Deportivo La Coruna mendarat di Osasuna, ular berbisa 15cm menjadi bagian di acara penyambutan. Ketika bek Deportivo, Enrique Romero pengen ngeliat ular itu lebih deket lagi, ularnya malah ngegigit jari kiri si Romero dan bikin tangannya kena peradangan. Dia dirawat dan gabisa main buat timnya. Timnya kalah 2-3.


Ever Banega
Cederanya terjadi saat Banega pengen isi bensin di pom bensin. Saat keluar mobil, ia lupa mengangkat rem tangan. Alhasil, mobil tersebut bergerak mundur dan membuat Banega meringis kesakitan. Gara-gara insiden itu, ia harus absen selama enam bulan karena bagian tibia dan fibula pada kaki kirinya patah.

Leroy Lita
Ketia semua orang harus bangun pagi pada Agustus 2007, Leroy Lita malah tak bisa beranjak dari kasurnya. Karena keasikan mengulet di pagi hari, saraf kaki Lita terjepit sehingga dia ga bisa maen 3 pertandingan. Kata pelatihnya, cedera ini tidak pantas ditertawakan. Meskipun begitu, tetep aja lucu emoticon-Ngakak


Sergio Garcia
Dua bulan tanpa kemenangan, kehausan Real Betis (klub Sergio Garciaa) untuk menang bener-bener uda memuncak. Jadi ketika akhirnya mereka menang, Sergio Garcia meluncur dengan menggunakan lutut untuk merayakan kemengan dan akhirnya ga bisa gerak karena otot ligamennya ketarik. Akhirnya dia absen 6 laga.

Emilio Hernandez
Saat agan ML sama cewe ente, pastiin gaada carian panas di sekitar agan. Emilio Hernandez, menjatuhkan secangkir air panas ke testisnya (Kok bisa ya?). Dua minggu kemudian dia baru bisa main, dan masih berjalan agak mengangkang. Kayaknya bijinya melepuh emoticon-Ngakak.


Alessandro Nesta
Legenda aja pernah cedera konyol. Pembuluh darah di jempol Nesta pecah karena bermain playstation semaleman. Dia cedera selama 1 bulan dan harus naik meja operasi.


Kalo gamau kayak mereka, Komeng + emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan. emoticon-Ngakak emoticon-Toast
Diubah oleh ArmourBite 31-05-2015 11:17
0
7K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.