Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jemmyrusdyAvatar border
TS
jemmyrusdy
Sejarah dan arti lambang "PLAYBOY"
WELCOME

Sejarah dan arti lambang "PLAYBOY"


Tanpa basa basi langsung aja deh...

Arti lambang PLAYBOY
Sejarah dan arti lambang "PLAYBOY"
Arti lambang playboy siapa yang tak kenal arti lambang playboy Majalah Dewasa, Playboy. Majalah yang dipelopori oleh Hugh Hefner bersama Eldon Sellers ini, sudah berdiri sejak tahun 1953, ditandai dengan terbitnya edisi pertama yang menampilkan Marilyn Monroe sebagai sampul depannya. Yang lucu dari kisah edisi pertama ini adalah, foto M. Monroe yang dipajang di situ sejatinya bukanlah foto yang dibuat khusus untuk Playboy, melainkan foto untuk kalender, yang dibeli oleh Hefner, lalu ditampilkan secara eksklusif di majalah itu.

Logo kepala kelinci itu sendiri, memang diawali oleh Hefner. Ia pada awalnya berkarir sebagai kartunis humor, dan sering menggunakan tokoh kelinci dalam karyanya. Logo itu sendiri kemudian dirancang oleh Art Paul, seorang desainer grafis legendaris. Hefner berpendapat, kelinci menjadi simbol yang cocok, karena hewan itu mengandung makna "lucu" dalam isu seksual. Ya, hewan satu itu memang jagonya soal bereproduksi!

Logo playboy ini sangat kuat, dan sudah melekat di benak banyak orang, bahkan di dunia. Dalam suatu kesempatan, seorang pembaca Playboy bahkan bisa mengirim surat kepada redaksi, tanpa perlu menuliskan alamat redaksinya, melainkan dengan menggambarkan logo kepala kelinci itu di amplopnya. Saking terkenalnya logo ini, salah satu spesies kelinci yang dianggap terancam, diberi nama sesuai dengan nama Hefner, Sylvilagus Palustris Hefneri.

Analogi yang sangat akurat, memudahkan khalayak mengingat gagasan di balik sebuah konsep. Dalam kasus Playboy ini, tentu tidak bisa dinafikan, bahwa isu seks yang dibawanya tentu membawa daya tarik lain, yang membuat orang akan sulit lupa. Tenetu dengan simbol yang tepat, kombinasi keduanya menjadikan logo Playboy menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah desain logo.

Berbagai sumber :
inidan ini

silahkan di komen dengan sopan, komen2 yang bermutu akan ane taruh di page one

TS gak nolak kalau di lemparin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau paling tidak di emoticon-Rate 5 Star
tapi tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)


cover2 majalah play boy yang paling nekat :
Spoiler for awas BB(21+):


Spoiler for koment agan2 yang bermutu:
Diubah oleh jemmyrusdy 23-09-2013 17:20
0
16.6K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.