Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Ramahnya Anggun Pada Anak2
Sangat jarang artis berkaliber internasional ataupun artis biasa begitu ramah dengan anak kecil. Hal ini ditunjukkan Anggun pada anak-anak dimanapun ia berada. Bahkan Anggun rela mensejajarkan dirinya dengan berdiri menggunakan lututnya di atas panggung ataupun duduk sehingga membuat nyaman anak kecil tersebut. Anggun tidak berdiri ataupun "nungging" untuk tetap bisa berdiri sejajar, tetapi selalu mensejajarkan diri diatas panggung bersama anak kecil tersebut.

Acara ini tayang di Gulli TV tahun lalu bertajung "Aku dan Idolaku", yaitu sebuah acara anak-anak yang tampil dengan artis idolanya. Gulli TV sendiri adalah stasiun televisi khusus untuk anak-anak di Perancis, Swiss dan Belgia.



Hal ini juga pernah Anggun lakukan ketika fans Anggun dari salah satu forum, mendapatkan kuis bertemu Anggun di RCTI tahun 2009. Dia datang bersama anak pertamanya ke acara Meet and Greet yang kuisnya diselenggarakan oleh Forum tersebut. Sayangnya, ibu anak kecil ini sudah meninggal setahun kemudian, 2010 karena mengidap kanker.

Spoiler for Anggun :
0
3K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.