Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AkuCintaNaneaAvatar border
TS
AkuCintaNanea
[PIC] Waahhh ... Si Dul meski masih 13 tahun, sudah suka nenen kayak orang Dewasa aja


Kesaksian Pacar Dul Bakal Dikorek Polisi
Rabu, 18 September 2013 , 09:39:00 WIB

RMOL. Rencananya Jumat atau Sabtu depan diperiksa tim penyidik. Digali keterkaitan Arin dengan kecelakaan Dul. Hingga kemarin, sudah ada beberapa saksi yang diperiksa polisi terkait kasus kecelakaan yang dialami putra Ahmad Dhani, Dul di Tol Jagorawi, 8 September lalu.
Setelah Ahmad Dhani dan Maia Estianty, supir pribadi Dul, Sukirman juga telah selesai dimintai keterangannya oleh polisi. “Agenda pemeriksaan kali ini intinya mas Kirman adalah supir pribadi Dul. Pihak penyidik pun terus menggali keterangan yang ada sedalam-dalamnya kepada Kirman,” ujar Kepala Seksi Pelayanan Kecelakaan Lalu Lintas (Kasi Laka Lantas) Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto, kemarin.

Kini polisi sedang berupaya penuh untuk mengumpulkan kelengkapan data-data menyangkut kecelakaan tersebut. Dan tak menutup kemungkinan kekasih Dul, Fajrina Khairiza alias Arin ikut dimintai keterangannya. “Hari ini kita kirimkan surat panggilan kepada ibunda dari A (Arin). Kalau tidak berhalangan hari Jum’at atau Sabtu ini sudah diperiksa tim penyidik,” timpal Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hendarsono.

Sebelumnya kepada wartawan, Arin mengungkapkan kegiatan yang ia jalani bersama Dul sebelum terjadinya kecelakaan. “Sore itu (Sabtu, 7 September), Dul main ke rumahku yang di Pondok Labu,” kata Arin. Menurut dia, saat itu Ahmad Dhani menelepon dan menyuruh Dul datang ke pernikahan artis Judika-Duma Riris Silalahi di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Namun Dul ternyata tidak datang menghadiri pernikahan itu. Karena takut dimarahi ayahnya, Dul mematikan semua telepon selulernya.

Setelah itu, Dul bersama Arin serta dua rekannya, Nouval dan Diva, pergi makan malam di Social House, kafe bernuansa Barat, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, hingga sekitar pukul 23.00. Setelah itu, Dul, Arin, serta Nouval mengantarkan Diva pulang ke rumahnya. Karena waktu semakin larut, Arin meminta Dul mengantarkannya ke kawasan Pondok Indah Mall, pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan, untuk menunggu taksi. Karena terlalu lama mengantre taksi sampai satu jam hingga sekitar pukul 00.00, akhirnya Dul berkukuh mengantarkan Arin pulang ke rumahnya. Akhirnya Arin pun diantarkan ke bilangan Cibubur, Jakarta Timur, rumah Arin yang lain. Dul sampai di rumah Arin sekitar pukul 24.30. Setelah mengantar Arin, Dul pun pulang. Arin sempat mengirim pesan kepada Dul: “Kamu hati-hati, ya. Kabarin kalau sudah nyampe.” Setelah itu Arin langsung tidur.
http://blitz.rmol.co/read/2013/09/18...ikorek-Polisi-

Foto-foto si Dul dan Pacarnya di Dunia Maya ....







source pic: https://www.google.co.id/search?q=du...51.MLRteCTa_z0

Dul Ahmad Dhani Kecelakaan di Jagorawi
Usai Antar Pacar Pulang Pukul 1 Dinihari

Posted: 08/09/2013 06:03


Dul Ahmad Dhani Kecelakaan di Jagorawi Usai Antar Pacar Pulang

Liputan6.com, Jakarta : Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, anak musisi Ahmad Dhani yang menjadi salah satu korban kecelakaan maut di KM 82.000 Tol Jagorawi pada Minggu (8/9/2013) dini hari. Kecelakaan itu terjadi usai Dul mengantar pacarnya pulang. Dul dengan temannya berinisal N pada saat kecelakaan mengendarai mobil Mitsubishi Lancer Evo berwarna hitam dengan plat nomor B 80 SAL. "Dul abis anter pacarnya. Jadi memang biasanya bawa sopir dan kali ini nyetir sendiri," kata Ahmad Dhani di Rumah Sakit Meilia, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/8/2013).

Ahmad Dhani juga menjelaskan, kecelakaan yang menimpa anaknya itu dikarenakan Dul menghindari mobil yang berada di depannya. "Dul menghindari mobil yang ada di depan dan banting stir ke kanan dan menabrak pembatas jalan," tambah Dhani. Peristiwa maut itu berawal ketika sebuah mobil sedan Lancer Evo yang dikendarai Dul melaju kencang dari arah Bogor dan lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur. Akibat kecelakaan tersebut, 5 penumpang Grand Max tewas seketika di tempat kejadian, sementara beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Tak hanya itu, benturan yang keras membuat bagian depan dari mobil minibus itu ringsek parah
http://news.liputan6.com/read/686543...r-pacar-pulang

Kencing Saja Belum Lurus tapi Si Dul ini Sudah Punya Pacar
REP | 08 September 2013 | 17:53



Geli aku baca berita bahwa pacar si Dul yang bernama Erin dengan setia menunggu di Rumah Sakit dan menangis terisak-isak mengkhawatirkan keselamatan pacarnya, si Dul itu. Ini anak kencing saja belum lurus tapi gayanya sudah seperti orang dewasa, tua belum waktunya, gaya seperti suami istri saja. Sebelum kecelakaan itu, di Twiiter, anak bau kencur yang ngelap ingus saja masih belum bersih itu mengungkapkan rasa khawatirnya dengan berkicau, “Kamu kenapa sayang @AhmadAbdulQodir. Setelah kecelakaan itu, berkicau lagi, “Sayang, cepet sembuh ya, love you@AhmadAbdulQodir.

Ckckckckck.

Apakah ini karena kelenjar hormon yang kelewat aktif, atau pengaruh Gen bawaan, atau apalah itu, aku tak tahu pulak kenapa bisa begitu. Coba anda bayangkan, si Dul ini anak yang umurnya baru 13 tahun, tapi sudah bisa punya pacar (pasti sudah bisa baik dan sudah bisa ML juga), sudah bisa pacaran sampai dini hari, sudah bisa balapan di jalan Tol, dan sudah punya bakat jadi malaikat pencabut nyawa.

Persis seperti kisah Sinetron saja. Aku tak tahu apakah ini anak sudah di sunat atau belum, tapi yang pasti si Dul ini sudah bisa grepe-grepe pacarnya itu sampai dini hari.

Kalau aku dulu ketika masih berumur 13 tahun masih bermain petak umpet, lari-lari kesana kemari masih tak pakai celana. Setelah maghrib cuci kaki, cuci tangan, terus bobo. Setelah berumur 16 tahun baru aku dibelikan sepeda oleh ayah, itu pun karena aku sering jadi juara kelas setiap tahun.

Hebat, hebat. Beri aplaus tepuk tangan dong buat anak ingusan yang sok dewasa itu.
(source)

------------------------------------------



Jagalah diri anda dan keluarga anda (anak, bini, sodara, bapak, emak) dari perbuatan yang bisa menyebabkan mereka terjerumus ke perbuatan dosa sehingga bisa berakibat masuk neraka ....


emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh AkuCintaNanea 18-09-2013 13:49
0
89K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.