Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siikumanAvatar border
TS
siikuman
Kalau ingin cantik, 9 hal ini patut dibiasakan
Bismillahirohmanirohim
Mudah mudahan ga emoticon-Blue Repost

Diutamakan komeng gan emoticon-Ngakak
Jika berkenan ts ga nolak
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Langsung aja gan cekibrot:
Mempercantik wajah tak hanya dari produk riasan yang Anda gunakan, bagaimana kebiasaan Anda dalam berdandan juga turut berpengaruh menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Mengutip geniusbeauty, setidaknya ada 9 aturan yang harus dibiasakan agar wajah cantik dan sehat.

1.Cek kuas makeup, apakah masih higienis?

Karena hampir dipakai tiap hari, pastikan bahwa kuas tata rias yang Anda masih layak pakai. Lihatlah lebih dekat pada kuas Anda, apakah berkeringat atau lembab, menggumpal membawa sisa-sisa tata rias lama. Apakah Anda yakin mereka tidak penuh dengan bakteri? Kapan terakhir kali Anda menggantinya. Jika harus dicuci, siapkan larutan khusus dengan beberapa tetes sampo, cuci dan tempatkan di tempat yang kering dan berventilasi baik. Atau mungkin sudah saatnya mengganti yang baru?

2.Apakah make-up Anda dibawa tidur?

Membiarkan wajah tidak dibersihkan terlebih dahulu sebelum tidur sama artinya Anda sedang menabung penyakit untuk wajah Anda.
Saman seperti Anda, kulit wajah juga membutuhkan istirahat, memulihkan dan bernapas pada malam hari, yang tidak akan terjadi jika terdistorsi dengan riasan lama.

3.Beri sedikit bentuk pada alis Anda

Mereka yang memiliki mono-alis, mulai beri sedikit sentuhan dengan pinset atau bawa ke salon untuk memintanya diberi sedikit bentuk. Karena jika terlalu tipis ini akan memberi kulit wajah Anda terlihat terkejut.

4.Jangan lupa sunblock

Sunblock biasanya hanya disentuh jika berlibur ke pantai atau berenang. Padahal ini juga baik digunakan setiap hari untuk melindungi kulit dari terik matahari yang berbahaya.
Ini juga mencegah keriput datang awal, begitupun jika Anda memiliki bintik-bintik gelap, mengenakan tabir surya mencegah ini bertambah gelap. Ini membuat perlindungan bagi kulit sehingga penuaan datang lebih lambat.
Juga, pertimbangkan untuk menggunakan foundation atau krim BB diperkuat dengan SPF untuk tujuan yang sama.

5.Untuk wajah, jangan coba-coba

Jangan mencoba ramuan tradisional jika Anda tak yakin dan tidak ada bukti manfaatnya
Jangan terburu-buru untuk menggunakan resep-resep bahan alami tanpa mendapat petunjuk tentang manfaat dan kegunaannya. Tidak semua jenis kulit cocok dengan bahan alami, beberapa di antaranya mungkin bisa menimbulkan alergi.

6.Berkonsultasi ke ahlinya

Jika sudah lelah dengan jerawat yang mungkin tak kunjung hilang, daripada menjadikan kulit wajah sebagai percobaan penggunaan beberapa produk yang diklaim bisa menyembuhkan, lebih baik berkonsultasi dengan dokter kulit berkualitas.

7.Jangan memecet jerawat

Ini kebisaan buruk yang masih banyak dilakukan para wanita.
Hanya memaksanya keluar dengan memecetnya, ini hanya akan meninggalkan bekas luka dan tanda. Akan bertambah sulit untuk menghilangkannya.

8.Gunakan alas bedak dengan tepat

Misalnya sebelum menerapkannya, pastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu. Agar ini mudah menyerap alas bedak. Jika memiliki komedo sebaiknya bersihkan dulu.
Penggunaan alas bedak seharusnya diberikan lapisan tipis yang dimaksudkan untuk membuat kulit Anda terlihat halus. Jika digunakan berlebihan, ini akan mmbuat alas bedak menggumpal di beberapa bagian wajah.

9.Gunakan bulu mata dengan bijaksana

Wanita yang suka memberi beberapa lapisan pada bulu mata memberi kesan tua, lebih baik mengaplikasikan maskara untuk memberi kesan penuh dan mata lebih besar.

Sumber : inilah..com
http://bandarlampungku.com/kalau-ingin-cantik-9-hal-ini-patut-dibiasakan/
Diubah oleh siikuman 22-09-2013 16:42
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.