firen4getAvatar border
TS
firen4get
GIGABYTE Merilis Motherboard Seri 7 Mini-ITX
GIGABYTE Merilis Motherboard Seri 7 Mini-ITX
Intel® WiDi, Dual HDMI dan Dual Gigabit LAN Menciptakan Motherboard Mini-ITX dengan Koneksi Terlengkap yang pernah ada







Taipei, Taiwan, 24 September, 2012 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd., pemimpin motherboard dan kartu grafis terkemuka, hari ini mengumumkan produk terbarunya berbasis motherboard Mini-ITX yang mendukung prosessor generasi ketiga Intel® Core™. GIGABYTE Z77N-WIFI dan GIGABYTE H77N-WIFI mengintegrasikan kemewahan konektivitas antara lain Intel® Wireless Display 2.0, Dual HDMI dan Dual Gigabit LAN, menjadikannya pilihan ideal untuk home theather, digital entertainment atau portable gaming.

“Filosofi dibalik motherboard Mini-ITX adalah menciptakan sistem digital dengan konektivitas lengkap,” komentar Tim Handley, Deputy Director of Motherboard Marketing di GIGABYTE. “Debut pertama Intel Wireless Display dengan Dual HDMI dan LAN, kami menetapkan benchmark baru untuk fleksibilitas, konektivitas mewah dan lengkap, dan tentunya sistem yang kompak.”

Motherboard GIGABYTE Z77N-WIFI dan H77N-WIFI

Dengan ukuran 17cm x 17cm, GIGABYTE Motherboard Mini-ITX Z77N-WIFI dan H77N-WIFI mengkombinasikan berbagai pilihan konektivitas seperti Dual HDMI ports dan Dual Gigabit LAN, ditambah dengan onboard modul WiFi/Bluetooth 4.0 yang mendukung inovasi baru teknologi Intel® Wireless Display 2.0

Fitur Utama

• Intel® Z77 dan H77 Chipset mendukung prosesor Intel® Core™ generasi ketiga
• Onboard IEEE 802.11b/g/n WiFi
• Bluetooth 4.0 mendukung Bluetooth Low Energy (BLI)
• Intel® Wireless Display 2.0
• Dual Gigabit LAN (inc. Teaming Support)
• Dual HDMI 1.4 port

Lebih lanjut tentang GIGABYTE Seri 7 Mini-ITX silahkan mengunjungi situs kami di http://www.gigabyte.com/MicroSite/31...-mini-itx.html



Anda bisa melihat spesifikasi detail tentang GIGABYTE Z77N-WIFI dan the GIGABYTE H77N-WIFI disinidan disini

Intel® Wireless Display 2.0



Intel® WiDi adalah sebuah teknologi baru yang memungkinkan user melakukan sharing display pada monitor PC atau HDTV *secara nirkabel (wireless). Hal ini tidak hanya menghilangkan kerumitan kabel, namun juga membuat sistem sederhana ketika menghubungkan display pada monitor di ruangan lain.

Teknologi Intel® Wireless Display 2.0 mendukung resolusi hingga 1080p yang berarti tampilan gambar maksimal, dan tentunya dukungan HDCP 2.0 dan 5.1 surround sound menghasilkan tata suara terbaik



Contoh Skenario Digital Home

Broadcast konten HD PC kantoran ke ruang keluarga
GIGABYTE Seri 7 Mini-ITX ideal untuk membangun sebuah Home Office, Studio atau Den PC menghubungkan dua monitor HD melalui HDMI. Konfigurasi Dual LAN dapat digunakan untuk mengkoneksikan broadband internet dan NAS secara bersamaan, sementara onboard Intel® WiDi dapat digunakan untuk broadcast konten HD ke ruang keluarga. Catatan: sumber audio dari TV via AV center atau speaker TV.

Home Theater PC

Sebuah PC berbasis motherboard Mini-ITX GIGABYTE seri 7 ideal sebagai basis dari sebuah sistem Home Theater, menampilkan konten media ke HD TV dengan tambahan pengaturan tampilan yang memungkinkan pengguna untuk memonitor, mengatur streaming dan menyimpan konten media. PC juga dapat dikoneksikan ke broadband Internet, berfungsi sebagai WiFi access point. HDTV tertentu daapt menerima konten melalui Intel® WiDi di ruangan yang lain, contoh : ruang tidur atau dapur.



PC Gaming Kompak

Motherboard Mini-ITX GIGABYTE Seri 7 juga bisa menjadi platform sempurna untuk membangun sebuah portabel gaming PC.Kombinasi prosesor Intel® i7 Core™ dan grafik Intel® HD4000 atau bahkan kartu grafis independen, pembangun PC akan terkagum kagum melihat kinerja tinggi dari sebuah PC kecil dengan chasis Mini-ITX. Pertimbangkan Z77N-WiFi sebagai pilihan ideal untuk rig LAN party anda.





Tentang GIGABYTE

GIGABYTE, berkantor pusati di Taipei, Taiwan, dikenal sebagai merk terkemuka di dunia industri IT, dengan karyawan dan chanel bisnis hampir di tiap negara. Didirikan pada tahun 1986, GIGABYTE memulai dari pengembangan dan penelitian dan sejak saat itu menjadi salah satu pemimpin pasar untuk motherboard dan kartu grafis. Selain dari motherboard dan kartu grafis, GIGABYTE memperluas bisnisnya dengan memproduksi komponen PC lainnya, periferal PC, Laptop, Desktop PC, Networking, Server dan Telepon Genggam. Slogan GIGABYTE “Upgrade Your Life” dengan inovasi teknologi, kualitas tertinggi dan pelayanan konsumen terbaik. Kunjungi [url]www.gigabyte.co.id[/url] untuk informasi lebih lengkap.

* Membutuhkan sistem kompatibel dengan Intel® WiDi dan Intel WiDi kompatibel receiver. Pemutaran konten terproteksi 1080p dan Blu-ray* hanya dimungkinkandengan penggunaan prosesor Intel® Core™ Generasi Kedua atau Ketiga dengan visual terintergrasi aktif, receiver dan media player kompatibel, dan mendukung perangkat lunak Intel WiDi serta driver kartu grafis terinstall.

Lebih jelas kunjungi [url]www.intel.com/go/widi[/url].
0
3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware ComputerKASKUS Official
31KThread9.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.