• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ayo Stop Bullying Andro vs BB, Start from u!! (Pengguna BB dan Android Masup!!)

AtaniwartsAvatar border
TS
Ataniwarts
Ayo Stop Bullying Andro vs BB, Start from u!! (Pengguna BB dan Android Masup!!)
Halo agan kaskuser sekalian...perang smartphone antara BB dan Andro makin hari makin meruncing, terlebih dengan dibukanya pintu gerbang server Blackberry Limited tadii malam (mulai jam 20.00 sampai jam 01.00 menurut pantauan ane, CMIIW).

Masalahnya pengguna BB yg merasa selama ini dizholimi oleh pengguna andro, menganggap user Andro yg mau download BBM itu sebagai penjilat ludah. Yang dulu dihina, sekarang rebutan mau pake.

Sedangkan pengguna Andro merasa selama ini menganggap yang mereka jelekka adalah handset BB yang overpriced, bukan aplikasi BBM nya.

Sedikit masukan dari ane :
1. Bagi user BB, jangan salah paham dengan user Andro, sejatinya aplikasi BBM emang hal yang sangat menggiurkan untuk dipakai, soalnya penggunanya banyak, aplikasinya private, kita bisa memilih orang yg untuk jadi contact BBM kita. Kalau apps lain seperti L*ne, W*****pp, dll kan sistemnya nomor hp, otomatis banyak apps chatting tapi contact nya itu2 aja emoticon-Ngakak

2. Bagi user Andro, hendaknya tidak mengagung2kan OS tertentu dengan menginjak OS orang lain. Soalnya itu BB juga dibeli pake uang dengan susah payah, ibarat kita nabung susah payah buat beli mobil X, trus diejek sama pengguna mobil Y, pasti marah donk emoticon-Malu Sekarang giliran user Andro mau nyicip daleman mobil X, pasti gantian diolok2,

3. Ane sendiri pernah make BB dan Andro, emang nothing is perfect broh.. BB dari segi push mail, BBM emang ajib. Email duluan nyampe ke BB daripada ke Gmail Andro emoticon-Malu Pake BB utk ngetik juga cepet banget. Emang diciptakan untuk networking. Sayangnya apps untuk BB sangat minim, juga ga bisa install apps kebanyakan, trus pake BB lumayan mahal, walau sebenarnya termasuk permainan operator sih, CMIIW

4. Sedangkan android, layar sentuh nya buat kita ga capek scroll2, tgl touch aja emoticon-Ngakak , apps nya juga berjibun. Tapi android lebih ke arah fun, apps nya seabrek abrek, apalagi utk social media (karena open source), tapi untuk ngetik cepat agak susah, batre juga lumayan boros. Handset android juga tidaklah murah2 amat kalau mau nyari yang spek nya lumayan. Kalau andro yg kualitasnya ga bagus sih bisa murah, tapi nanti speakernya nyala sebelah, kamera ga terang, layar ga responsif, dll..

5. Yah, overall sama2 ada kerugian tiap handset sih emoticon-Hammer2 ane buat thread ini karena miris aja The Lounge jadi ajang ejek2an.. yang kebanyakan berantem mungkin adalah user, bukan developer program ato apps..soalnya ane percaya, the louder you are, the lesser you are.. daripada saling jatuhin OS, mending saling share link ato apps yg bisa saling membangun dua OS itu..

Segini nih dari ane gan.. mau bata atau cendol, itu pilihan agan semua emoticon-Malu ane gak mihak siapa2 tuh (walau ane punya firasat bakal ujan bata sekaligus dari Andro dan BB emoticon-Ngakak)

Sumber:
100% opini ane pribadi emoticon-Malu

Spoiler for Curahan hati user lain:
Diubah oleh Ataniwarts 22-09-2013 15:25
0
12.2K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.