Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

instaflashdiskAvatar border
TS
instaflashdisk
Tak Suka Tampilan iOS 7, Balita Ini Menangis Histeris
Tak Suka Tampilan iOS 7, Balita Ini Menangis Histeris

Liputan6.com, Kansas : Tidak selamanya perubahan tampilan antarmuka yang dihadirkan vendor disukai oleh pengguna. Setidaknya ini yang terjadi pada salah seorang balita asal Kansas, Amerika Serikat yang merasa aneh dengan tampilan iPad milik sang ayah.


Balita berusia 4 tahun merasa aneh dan tidak menyukai tampilan iOS 7 pada iPad yang ada di rumahnya. Sontak ia menangis histeris hingga membangunkan sang ayah yang merasa kebingungan melihat apa yang terjadi pada anaknya.

Saat ditanyai oleh sang ayah, balita bernama Jack Colling mengaku tidak menyukai tampilan iOS 7 yang dilihatnya. Ia merasa tidak bisa mengenali semua ikon termasuk game favoritnya, Plants vs Zombies. Demikian dikutip Tekno Liputan6.com dari laman Telegraph, Minggu (22/9/2013).

Meskipun sudah dihibur oleh sang ayah dan mengatakan apa yang dilihatnya sama dengan ikon yang sebelumnya, namun ia tetap bersikeras tidak menyukai tampilan baru tersebut. Ia merasa tidak mengenali semua ikon yang dilihatnya dalam iOS 7.

Apple memang membawa nuansa yang sangat berbeda pada iOS 7. Tampilannya yang terkesan lebih dinamis justru sempat disebut menyulitkan para fanboy-nya saat hendak menginstal dalam iPhone dan iPad mereka

Sumber: http://tekno.liputan6.com

Spoiler for Lapak ane:

0
1.3K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.