Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hutabarat90Avatar border
TS
hutabarat90
Ahok: Apapun agamanya yang penting kerjanya benar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi adanya kabar, warga Lenteng Agung menolak lurah hasil seleksi promosi, karena calon lurah terpilih Susan Jasmine Zulkifli disebut non-muslim.

"Wah saya kira kita tidak nanganin dia ditolak karena dia agamanya beda gitu loh. Nanti lama-lama ditolak gara-gara kamu syiah, kan repot gitu loh," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (22/8).

Menurut mantan Bupati Belitung Timur ini, perbedaan agama tidak usah dipermasalahkan, selama orang tersebut mempunyai kinerja yang baik dalam melayani masyarakat.

"Jadi tidak bisa, tolak karena agama. Itu tidak ada urusan. Kalau dia nyolong, dia tidak mau melayani, ya masalah," ujarnya.

Selain itu, Ahok mencontohkan pada saat ketika dirinya dipilih dalam pilkada yang lalu. Saat pemilihan tersebut, ia mengaku tidak sedikit juga orang tak memilihnya. Namun Ahok enggan berpendapat bahwa hal tersebut karena masalah agama.

"Saya di DKI jadi cuma 52,7 persen. Berarti ada 40 persen lebih yang enggak mau saya jadi wagub. Ya enggak ada urusan, kita cuma taat konstitusi, enggak ada konstituen," imbuhnya.

http://www.merdeka.com/jakarta/


0
3.3K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.