Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengalaman Mistis pribadi gan...(ampe sekarang masih tergambar dengan jelas..)

aspirenewAvatar border
TS
aspirenew
Pengalaman Mistis pribadi gan...(ampe sekarang masih tergambar dengan jelas..)
Tahun 1999 bulannya ane lupa gan, di Taman Hutan Rakyat Wan Abdul Rahman (Youth Camp Hanura) Kabupaten Lampung Selatan (sekarang Kab. Pesawaran ) Provinsi Lampung.
Di tempat ini banyak bangunan salah satunya ada bangunan aula dan dibelakang aula ada bangunan kamar-kamar 2 lantai.
Disebelah atas dari lokasi bangunan bangunan itu berjarak 1km ada air terjun gan, mantab lah pokoknya. Jarak lokasi ini dengan jalan utama sekitar 5 km.
Waktu itu kami ada sekitar 150 org gan, rombongan kampus, rencana mau makrab gitulah.

Berdasarkan info panitia, kami boleh pake tu aula buat acara dan nginap dan karena waktu itu blom ada listrik, kami pake genset baru diservis dan bensinya pool dan ada cadangannya.

Awal cerita kami nyampe jam 14.00 wib, narok barang, trus bagi bagi wilayah cewek cowok, trus opening ceremony bistu acara bebas.
Pas acara bebas ni ane dan 3 temen ane jalan ke atas rencana mo ke air terjun, nggak jauh dari lokasi papasan ama bapak bapak umur kira kira dah 70an gitu, kami gobrol, dalam obrolannya beliau pesen jangan ke atas (air terjun) dah sore, sama dia pesen jangan jauh jauh dari aula itu. Ya udah kami batalin aja ke air terjun. Trus ngasih tau info bapak tadi ke temen-temen.

Di aula kam jemaahan magrib, trus makan malem dll, ketemu isha sholat isa bareng lg, trus baru mulai dech acaranya,baru aja ketua panitia ngomong blom sampe 3 menit, tiba tiba genset mati mendadak nggak pake ngadat atopun ngederedet BLEK aja mati. kondisi aula gelep total ampe ngeliat tangan sendiri aja nggak bisa, selang semenit kemudian ada cewek teriak/menjerit kenceng banget (kondisi masih geltot) ama yang laen disautin ngejerit jg dikira candaan, ane ma 2 temen lainnya modal korek tokai, bergerak ke arah genset berusah ngidupin genset, sementara didalem makin banyak yang ngejerit khususnya cewek, liat bensin pool, panas enggak tapi kok mati, mati matian tu ngengkol jenset, walhasil 5 menitan baru berhasil hidup, begitu hidup keliatan dah ada 5 cewek yang kejeng kejeng kesurupan, mata belok nanar gitu, tangan ngepal kencang gigit rapet.
Beberapa temen ane yg punya ilmu berusaha ngebantuin, gaya mereka kayak berantem gitu malah ampe mental mental, kalo ane ngebantuin nyari sendok trus ane lilit gagang sensok ama sapu tangan trus masukin dengan paksa ke mulut yang kesurupan, takut gigi/lidah/mulutnya luka (pengalaman waktu tahun 80an, temen kesurupan giginya rapet banget, sembuh emang tapi giginya pada patah, lidah kepotong, kasian temen gw semoga Allah memudahkan segala urusannya, amiiin).
Yang mistisnya lagi pindah pindah, dah selesai satu pindah ke yang laen nggak peduli cewek nggak peduli cowok ken gan dan jumlahnya berubah ubah pertama 5 sekaligus lepas satu eh jadi 7 diobatin lagi yang atu jadi 3.
Perintah dari temen ane yang paling jago, "yang nggak kerasukan keluar aula" diluar dilapangan dingelempar kayak garem gitu ane nggak tau pasti itu apa sama dia bilang "kalian disini aja dan pada ngobrol jangan bengong", jadi yang diaula tinggal 8 orang yg kesurupan, 5 yang punya ilmu, 20 yang mengangin. Kayak dipilem pilem gan, pincak silat tapi nggak keliatan lawannya. Ane juga ngeluarin andelan gan, mencetin kateknya kagak, mempan mencetin lekuk jari kaki antara jempol ama telunjuk kaki, kagak mempan pencet bawah lulut, bis tu ane kecapean sendiri jadi ya mengangin aja.
Lambat laun jumlah yang kesurupan makin berkurang tinggal 4, perintah dari temen tadi keluarin mereka dari aula, 1 korban berhasil ane dan temen2 bawa keluar, trus ane masuk lg kedalam ngebantuin yang laen, pas ngebawa korban yang ke2 keluar aula, ane nginjak papan gan, BRAK papan itu patah, ane dan korban tadi ampir jatoh, sambil mengopong ane mikir, jalannya kan sama ama yang tadi, trus ni jalan dari semen semua kok tiba-tiba ada papan, tapi ane nggak ngerasain sakit gan, biasa aja. Kajadian ane jatoh itu keliatan ama temen yang punya ilmu, dia bilang "lo diluar aja jangan masuk lagi", zeeeeng blakang pundah ane jadi merinding.

Walhasil 4 korban dan 5 pejuang dan para pemegangnya, yang korba teriak teriak kadang mengerang, yang pejuang mental mental sambil pencak silat, berjibaku di aula. Lamaaaa banget rasanya mereka berjuang, berentinya begitu Azan Subuh Berkumandang, Allahu Akbar, Allahu Akbar, nyesssss, sunyi gan, dari dalam aula kagak kedengar lagi teriakan.

Temen yang jago tadi keluar aula trus bilang, "pada wudhu kita sholat subuh, dah aman", kita sholat, trus pada tekapar kecapean semua. 5 orang kita kirim pulang duluan supaya dijemput secepatnya, sedianya sore menta jemputnya.

Dah agak terangan, baru keliatan gan, kaki ane bengkak trus warnanya ungu gitu, tapi dipencet nggak sakit, ama temen ane diambil air, was wis wus wes wos, disiram kaki ane yang bengkak tadi, byur, baru disitu rasa sakitnya minta ampun gan, air nya kering dikaki ane, sakitnya ilang, bengkak dan warna ungu itu ilang gan. Bis tu ane tlusuri jalan kelauar smalam kagak ada yang dari bahan kayu/papan. WADUH.....Jam 10 an, mobil jemputan datang trus kami pada pulang dengan membawa cerita yang mistis banget.

Ampe rumah itu ngeri masih kebawa ngerinya gan. Tapi kejadian ini nggak ampe disitu aja gan...

Senin sore, kami pada dikampus, tiba tiba dari suatu kelas ada teriakan keras banget sama kayak kejadian pertama disana, pada belarian kesana, ternyata bener gan cewek yang pernah kerasukan disana kena lagi gan. Temen2 ane yang jagoan tadi begulat lagi, setengah jam kemudian dia keluar kelas minjam telpon, rupanya dia nelpon bapaknya gan, karena selang 10 menir dia nelpon ngongol bapaknya ama 3 orang yang laen, 2 menitan to cewek sembuh gan, trus si Bapak bilang, yang datang kesini ini "kopasusnya" dari lokasi kemarin gan, karena kami udah ngerusak istana mereka dan mereka minta ganti.
Deg ane, mikir sendiri, ape papan yang ane ijak itu ya..rupanya bukan ane gan, ada yang kebangunan kamar-kamar 2 lantai di belakang aula, naek kelantai 2 trus ngerusak gembok salah satu kamar, nah rupanya tu kamar istana mereka.

Walhasil temen ane, Bapaknya dan bererapa orang yang laen sore itu kelokasi buat nuntasin masalah itu, tapi ane kagak ikut, ngeri gan...

Jadi kalo masalah gaib ane percaya, tapi nggak sampe ke level yakin, karena Keyakinan ane hanya ke Allah SWT dan Muhammad SAW. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT..amiiiiiin

Gitu gan.
kopipink
kopipink memberi reputasi
1
7.8K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.