Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • mobil "murah", apa benar "murah" ?.dampak mobil murah buat kita semua.masuk semua!!!

ken neroAvatar border
TS
ken nero
mobil "murah", apa benar "murah" ?.dampak mobil murah buat kita semua.masuk semua!!!
gw baca di tagline tv bloomberg kemarin.pemakai mobil "murah" harus pakai pertamax.kalo pakai premium garansi hangus.emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

hello, ,,,,hari gini siapa ya g mau pake pertamax ?.pemakai alphard, lexus, mercedes, bmw, dll ga mau pakai pertamax.apalagi yg pake mobil murah ?.
termasuk kalian kan
bener ga ?...pasti bener lah.ga usah munafik.jangan tersinggung...

gw mau bahas soal harga mobil yang katanya "murah".harga 100jtan di bilang "murah "?.murah buat siapa ?..hellloooooo....dengan spek yang sama tata nano harganya cuma 30 jutaan.jadi mobil "murah' merk jepang kemahalan.sekarang semua harga mobil di indonesia udah kemahalan di banding speknya.
ga percaya ?...jangan marah dulu.googling aja sendiri.bandingin ama harga mobil di luar negeri.merk sama , spek sama.

terus nanti kalo mobil "murah" yang kecil2 seperti tuyul itu keluar semua jakarta bakal macetnya seperti apa ?.emoticon-Matabelo emoticon-Belo matabelo

jangan marah kalo ga bisa bergerak!!!.jangan ngomel!!!!, jangan klakson!!!!.gw yakin seyakin yakinnya kalo keluar komplek rumah langsung macet ga bergerak berjam2.macetnya bisa ber km2....emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...

terus subsidi bbm nasional bakal meledak,ujung2nya inflasi...nanti pertamina punya alasan minta harga bbm di naikan lg.krn kuota subsidi bbm jebol.nah lu, kita juga yg nanggung kan!!!.kita punya pemerintah di pimpin orang2 bodoh yang ga punya visi!!!!.emoticon-Marah emoticon-Marahemoticon-Marah

katanya mau kurangin subsidi bbm .bukannya bangun mrt n subway dari dulu, konversi bbm ke gas,subsidi mobil listrik .malah ngijinin mobil murah.murah buat siapa ?....yang di butuhkan rakyat transportasi murah yang cepat seperti kereta kemana2 bisa , mrt n subway.

katanya dari 24 tahun lalu udah ada rencana bangun mrt di jakarta?.kenapa ga bangun mrt dari dulu ?.gw rasa pabrikan mobil jepang di indonesia memblokir rencana mrt di jakarta.karena mereka takut kalo ada mrt di jakarta.
pabrikan mobil jepang juga memblokir proyek mobil nasional melalui pemerintah.hebat kan ??!.pemerintah kita yang menjajah rakyat sendiri.

kenapa pabrikan mobil jepang berkepentingan "mengontrol" pemerintah indonesia ?.
di mana lagi pabrik mobil bisa jual mobil semahal2nya kalo bukan di indonesia ?.di mana lagi pabrik mobil bisa mengatur pemerintah ? .di negara2 lain mereka ga bisa apa2.di negara2 lain kepemilikan mobil2 di batasi.

Padahal jepang sendiri bikin jalur kereta sampe ke kampung2, gunung2.mereka suruh rakyatnya naik kereta kemana2.

lha di indonesia kita di "paksa" pemerintah suruh beli mobil.karena pemerintah "males" n "ga boleh" bikin jaringan kereta.kita udah merdeka ampir 70th.jalan2 kereta masih warisan belanda.ga nambah2.selama ini pt kai ngapain ???.masa dpt modal warisan tapi rugi terus ???.lebih murah bikin jalur kereta daripada bikin jalan tol.

Jadi ketauan emang pemerintah kita "ga niat" bangun transportasi umum.

pejabat2 yang belain mobil murah sampe mati cuma mikirin komisi yang masuk rekening mereka.seperti orang bule bilang .ini negara fasis.yang ga peduli ama rakyatnya.

pemimpin kita, pejabat2 pemerintah kita ga pernah punya visi!!!.ga punya rencana bikin indonesia maju.mereka cuma mikirin duit, duit, duit.balikin modal.gimana caranya mempertahankan jabatan.rakyat jadi korban.makanya jangan heran kalo indonesia ga akan maju.lihat aja sekarang .semua impor.

kenapa pemerintah ga punya niat mandiri ?..karena pemerintah kita mudah di suap.yang penting ada uang apapun bisa.persetan dengan rakyat mau susah.pejabat2 kita mau cepat kaya karena di pilih cuma 5 tahun.makanya korupsi sebanyak banyaknya sebelum pensiun











Diubah oleh ken nero 21-09-2013 03:59
0
3.6K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.