Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkigendon97Avatar border
TS
rizkigendon97
Kerasnya perjalanan hidup
Dari kecil sudah terbiasa menggunakan sepeda gunung federal atau mtb yaaa sepeda itu warisan dari kaka saya. Beberapa tahun kemudian saya di belikan sepeda MTB baru lagi sama kaka ane. Hanya selang beberapa tahun sepeda itu malah di jual oleh Ibu ane ke bengkel sepeda. Hadeuhh gak bilang bilang lagi sebelumya ke ane.
Seminggu sebelum Ujian Nasional SMK saya minta di
belikan sepeda MTB baru lagi. okelah gak beberapa lama saya di ijinkan membeli sepeda baru dan akhirnya saya ke Purwokerto di antar sama Kakak ane. Saya pilih pilih sepeda di toko dan saya bingung mau milih yang mana. Penegnnya sih Thrill Agent XC.1.0 Ehhh tapi gak ada toko yang punya sepeda itu dan akhirnya saya kepincut sama sepeda United Miami XC 77 Harga Sepeda United karena perpaduan warna yang elegant menurut saya yaitu Hitam biru sama abu abu. Setelah liat liat dan akhirnya tanya harga bahwa sepeda itu seharga Rp. 3.500.000 dan akhirnya nego nego turun menjadi Rp. 3.300.000 Harga Sepeda Gunung United dan dapet bonus chain protektor dan tempat botol minum hehehe.
langsung deh bawa pulang sama mobil bak sodara ane yang kebetulan tinggal di Purwokerto Sepeda UnSepeda United Murah Murah.
Diubah oleh rizkigendon97 22-02-2016 02:03
0
1.1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.