Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Bau durian hebohkan konsulat Malaysia di Australia
Aroma buah durian di Konsulat Malaysia di Kota Sydney, Australia, sempat membuat panik pegawai asing di kantor itu. Mereka mengira bau durian itu adalah kebocoran gas yang berbahaya.

"Semua staf kantor asal Kaukasia panik karena mengira ada kebocoran gas. Mereka segera mencari petugas gawat darurat dan semua orang dievakuasi dalam beberapa menit," kata Direktur Pertanian Muhammad Rudy Khairudin Mohd Nor, seperti dilansir situs asiaone.com, Kamis (19/9).

Rudi menuturkan seorang staf konsulat dari Kementerian Pertanian Malaysia membuka kiriman sepuluh paket buah durian untuk tes laboratorium di Sydney. Bau itu kemudian menyebar melalui saluran ventilasi udara hingga tercium ke kantor sebelah di lantai 15 gedung.

Rudi mengatakan pihak keamanan dan petugas gawat darurat tiba di lantai 15 untuk menyelidiki kasus itu. Mereka kemudian bertanya kepada pegawai konsulat.

"Kami menjelaskan bau itu berasal dari buah durian. Para petugas terheran-heran karena bau durian itu hampir sama seperti bau gas. Kami memperlihatkan buah itu dan mereka baru percaya," kata Rudy.

Setelah itu, kata dia, tiga petugas warga Australia mencium bau durian itu tiga jam kemudian dan mereka memeriksa kantor konsulat untuk memastikan bau itu bukan berasal dari kebocoran gas.

Akhirnya pihak konsulat memindahkan buah durian itu ke sebuah aula di gedung perkumpulan mahasiswa Malaysia di Sydney.

http://m.merdeka.com/dunia/bau-duren...australia.html

emang sama ya bau durian dgn gas emoticon-Bingung (S)

Bau durian hebohkan konsulat Malaysia di Australia

Bau durian hebohkan konsulat Malaysia di AustraliaBau durian hebohkan konsulat Malaysia di AustraliaBau durian hebohkan konsulat Malaysia di AustraliaBau durian hebohkan konsulat Malaysia di AustraliaBau durian hebohkan konsulat Malaysia di AustraliaBau durian hebohkan konsulat Malaysia di AustraliaBau durian hebohkan konsulat Malaysia di AustraliaBau durian hebohkan konsulat Malaysia di Australia
0
4.8K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.