• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HOT!]Deli Serdang Gempar! Tukang Sembelih hewan sembelih hewannya sendiri

tuantikoAvatar border
TS
tuantiko
[HOT!]Deli Serdang Gempar! Tukang Sembelih hewan sembelih hewannya sendiri
Warga di Jalan Sei Mencirim, Gang Serayu, Desa Medan Krio, Kabupaten Deliserdang mendadak gempar. Pasalnya, seorang ayah bernama Zulham Effendi Siregar (31), tega membunuh Sapinya sendiri, dengan cara menggorok lehernya dengan sebilah parang.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa (9/4/2013) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Tanpa diketahui penyebabnya, Zulham langsung mengambil sebilah parang dan menggorok leher sapinya yang sedang tertidur di kandangnya.

Usai melakukan perbuatan tersebut, Zulham kemudian menggorok sapi nya yang lain hingga tewas di tempat. Sedangkan sapinya yang tadi, dipotong warga untuk dijadikan soto di Jalan Pinang Baris Medan.

Kuat dugaan, pelaku melakukan aksinya karena tidak mengalami gangguan kejiwaan. "Dia tidak depresi sejak seekor sapinya meninggal dua tahun yang lalu untuk idul qurban" kata Abdul Muis, abang kandung pelaku.

Abdul Muis menambahkan, selama ini pelaku berprofesi sebagai pedagang sayur di pasar kampung lalang. Namun belakangan ia beralih menjadi tukang sembelih hewan di lokasi yang sama. Selama ini, menurutnya pelaku kerap mengeluhkan sulit tidur pada malam hari.

"Dua tahun ini dia memang sulit tidur malam," ujarnya.

Siang tadi jenazah Sapi yang telah diolah menjadi soto dan aneka hidangan lainnya dihabiskan warga untuk acara syukuran. [ded]
NB : Yang ga baca trit pasti komennya betul, yang baca pasti komennya ngakak, trus yang betul yang mana ane juga bingung
ketika thread serius menjadi begitu mainstream, perlu sedikit penyegaran woles gan emoticon-Toast
Spoiler for Jangan di klik!:
Diubah oleh tuantiko 20-09-2013 02:09
0
4.1K
52
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.