esumpeloAvatar border
TS
esumpelo
Just Sharing: Unpleasant FR 1D/1N Tune Hotels Kuta, Bali
Langsung aja gan. Lewat trit ini ane cuma bermaksud curhat aja sebagai konsumen. Gak ada maksud menjelek2an nama Tune Hotel. Mungkin kasus ini cuma ane yg ketiban sial kudu ngalamin. Paling gak buat gambaran sekaligus buat kritik n saran buat Tune Hotel untuk memperbaiki kualitas layanannya.

Kronologis:
Ane pesen kamar slama 1 malam, 14-15 Sept 2013 + paket add on AC+toiletries kit. Ane nginep brg istri ane. Ane sampe kepagian, jam 11 am, jd ane rental motor dulu buat muter2 sambil nunggu jam 2 pm buat check in. Awalnya ane berharap nginep di Tune Hotel bakal senyaman di Tune Hotel lainnya. Ane pernah nginep di Tune Asoke, Bangkok dan merasa puas sama pelayanannya. Tapi tnyata beda gan. Bedanya:

1. Pas awal ane check in dkasih kamar 201. Pas masuk tnyata AC bermasalah, gak nyala. Jadi deh ane telp tu front desk. Gak lama AC akhirnya nyala. Ane anggep hal biasa. Katanya kartunya blm dientry add on ACnya. Okd, Ane msh santai..

2. AC udah nyala, gantian tnyata kuncinya ngadat, jadi kamar ga bisa dkunci manual dr dalam. Ane telp lg front desk, dateng deh petugas yg benerin. Tnyata masih susah/keras buat ngunci manual. Ane tanya, hotel ini berapa lama bdiri, katanya udah 3,5 taunan dan emang blm ada peremajaan/renovasi. Drpd ada masalah, akhirnya ane minta ganti kamar. Jadi deh diganti ke kamar 225. Sampe sini ane msh santai,

3. Capek muter2 sama pindah kamar, bgitu dpt kamar, AC nyala, pintu bisa dkunci, ane lsg istirahat/tidur gan.... Tnyata masalah ga selesai disitu. Sore skitar jam 6-an, ane kbangun. Kata istri ane alarm pintu kok bunyi2 kaya mau dibuka dr luar. Ane ga prhatiin krna ane pikir paling error aja. Berkali2 bunyi akhirnya ane coba dorong siapa tau pintunya ga ngepas pas nutup/ngunci. Udah tu brenti. Eh gak lama tiba2 pintu dibuka dr luar sama petugas hotel. Sama2 kaget, istri ane malah sempet teriak. Cepet2 tu petugas minta maaf dan nutup pintu. Nah, ane bete kan tu lg istirahat/tidur keganggu. Ane telp front desk. Mereka minta maaf karena ptugas yg tadi ga sengaja buka pintu gatau kalo kamar itu udah ane isi, katanya pindahan ane dr kamar 201 ke 225 blm diupdate di sistem, dan ptugas yg jaga siang ga ngasih tau k ptugas yg jaga sore/malam. Sempet sebagai pmintaan maaf ane ditawarin complimentary add on. cuma ane udah keburu bete duluan, jadi ane males..

4. Abis kjadian di atas, ane siap2 kluar cari makan. Kartu kamar ane bawa tuh. Ane muter2 pake motor sampe malem. Nah, pas balik ke hotel, eeh ternyata pintu kamar ga bisa dibuka, kartu kamar direject. Hhhhh, ane telp lg dah tuh front desk, akhirny datang dan ganti kartu kamar...

Begitulah kejadian yg bikin bete dan kesel. Untung ane nginep cuma sehari gan. Rasanya kok jd kapok ya ane.. blum lagi kondisi fasilitas ruangan (khususnya kamar 205):
1. Wastafel, afurnya macet, kudu dtarik dulu. Jadi pas awal make, airnya menggenang tuh...

2. Kondisi pencetan flush toilet rusak, yg satu mendem, yg satu gak. Jadi siraman air toilet kurang lancar...

3. Grendel jendela kamar ada yg rusak, jd agak susah buat buka tutup..

4. Posisi shower agak miring, pintu kurang rapet...

Sayang banget gan... Ane merasa kecewa, tapi mau gimana lagi, ane cuma nginep smalem... Yg pasti si ane jd males nginep disini lagi... Smoga kejadian di atas ga dialamin sama agan2 sekalian dan smoga pihak hotelnya jg segera memperbaiki kualitas pelayanannya...

NB:
-kalo kualitas air si jempolan gan, semprotannya kenceng... Kalo agan yg demen mandi pasti puas... emoticon-Big Grin
-maaf, blm sempat foto mana aja fasilitas yg kurang nyaman... Nulis dr mobile soalnya gan...

Sekian, mohon maaf kalau ada kata2 yg salah, sama skali ga bmaksud menjelekkan Tune Hotel Kuta. Murni ini hanya sekedar sharing sebagai seorang traveller aja..
0
2.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.