killzkoAvatar border
TS
killzko
Scary Night "The Car Keys"
Well karena malam jumat ane akan ngadain S-Night/Scary night akan dibuat setiap malam jumat 2x

Spoiler for Scary Night "Pizza":


Spoiler for Mohon dibuka:




The Car Keys

Suatu malam, seorang ayah dan putrinya sedang berkendara di sebuah jalanan yang sunyi. Mereka sedang dalam perjalanan pulang ke rumah setelah menghabiskan sepanjang hari mengunjungi ibu si gadis yang sedang dirawat dirumah sakit. Suara air hujan terdengar sangat jelas berjatuhan diatap mobil, lalu gadis itu mulai tertidur.

Tiba-tiba, terdengar suara benturan yang keras. Sang ayah berusaha mengendalikan setir mobil tapi jalanan saat itu sangat licin sehingga mobil tergelincir dan akhirnya berhenti setelah menubruk sebuah tembok batu.

Setelah memastikan bahwa putrinya tidak terluka, ia kemudian pergi keluar dan memeriksa kerusakan pada mobil. Kedua ban depan mobil pecah dan spatbor sebelah kanan lecet akibat terbentur batu tadi. Selebihnya tidak ada kerusakan lainnya pada mobil itu.

"Kita pasti telah mengenai sesuatu dijalan" Ia menjelaskan pada putrinya

"Apapun itu, ia telah membuat kedua ban pecah"

"Kau bisa memperbaikinya, kan?" Tanya putrinya yang masih terguncang akibat kecelakaan tadi

"Tidak" ujar ayahnya sambil menggelengkan kepala,

"Aku hanya memiliki satu ban cadangan. Aku harus berjalan kembali ke kota dan mencari seseorang untuk memperbaiki mobil," katanya

"Itu tidak terlalu jauh dari sini, kau tunggulah di dalam mobil selagi aku pergi."

"Baik." Kata putrinya dengan enggan

"Tapi tolong jangan terlalu lama."

"Duduklah dengan nyaman." Jawab ayahnya sambil menutup pintu mobil

"Aku akan kembali secepat mungkin."

Putrinya mengawasinya lewat kaca spion mobil ketika ia pergi menjauh menerjang derasnya hujan sebelum akhirnya menghilang ditengah gelapnya malam.

Lebih dari sejam telah berlalu dan ayahnya masih tetap belum kembali. Dia mulai berpikir apa yang membuat ayahnya begitu lama. Dia sangat khawatir karena seharusnya ayahnya sudah datang kembali sekarang.

Lalu kemudian, dia melirik kearah kaca spion dan matanya menangkap sesosok figur yang tengah berjalan kearah mobil. Awalnya dia pikir orang itu adalah ayahnya tapi ketika ia membalikkan tubuhnya untuk melihat lebih jelas, dia menyadari bahwa orang itu bukan ayahnya. Orang itu berpakaian lengkap dan ia memiliki jenggot yang lebat. Orang itu membawa sesuatu yang besar ditangan kirinya dan mengayunkannya bolak-balik.

Sesuatu tentang orang itu membuat dirinya begitu gugup. Ketika orang itu sudah mendekat, dia melihat lewat kaca belakang dan memicingkan mata. Lewat cahaya redup, dia dapat melihat benda yang digenggam oleh tangan kanan orang itu. Benda itu adalah sebuah pisau daging yang besar dan tajam.

Gadis itu berpikir cepat, dengan segera ia mengunci kedua pintu dikursi depan, lalu ia melompat kekursi belakang dan mengunci pintunya. Ketika dia menatap orang itu kembali, dia melihat orang asing itu menghentikan langkahnya dan nampak matanya seperti tengah menatap gadis itu.

Tiba-tiba, orang itu mengangkat tangannya dan gadis itupun mengeluarkan jeritan mengerikan. Ditangan kirinya, ia menggenggam kepala terpenggal dari ayah gadis itu.

Gadis itu hanya terus berteriak dan berteriak, dia tidak dapat menghentikannya. Jantungnya berdegup sangat kencang dan ia kesulitan bernapas. Ekspresi wajah ayahnya terlalu mengerikan untuk dilihat. Mulut ayahnya terbuka lebar dan matanya memutar kebelakang kepalanya.

Ketika orang itu sudah mencapai mobil, dia kemudian menekan wajahnya ke kaca jendela mobil dan memelototi gadis itu dengan mata yang terlihat gila dan memerah.
Rambutnya acak-acakan dan berlumuran kotoran. Wajahnya dipenuhi dengan bekas luka yang parah.

Selama beberapa saat, orang itu hanya berdiri disana dan menyeringai kearah gadis itu seperti orang gila. Kemudian orang itu merogoh kedalam kantongnya lalu ia nampak mengeluarkan sesuatu dan perlahan ia mengangkat tangan kirinya.

Ternyata dia memegang kunci mobil ayahnya.


Spoiler for Lanjutan :


Lanjutan nya jam setengah 11 biar ada rasa penasaran gitu
cerita ane dapetin dari temen ane yang melihat di salah satu blog
Diubah oleh killzko 19-09-2013 15:25
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.