Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funphoneAvatar border
TS
funphone
OPPO Find Mirror Resmi Meluncur di Indonesia!
emoticon-Matabelo


OPPO Find Mirror Resmi Meluncur di Indonesia!


emoticon-Matabelo


ganz... ane kyknya tertarik nich sama smartphone ini, karena banyak iklannya skrg khususnya d OVJ ... ane jd emoticon-Matabelo

sekedar berbagi aja gan emoticon-Malu (S)


Satu lagi, perangkat seluler terbaru beustan vendor lokal asal china yakni Oppo siap meluncur ke pasaran tanah air yang kali ini berupa smartphone android yang di bekali dengan spesifikasi yang mapan serta dukungan fitur yang komplit yang kali ini berlabel OPPO Find Mirror. Seperti halnya smartphone Opo yang sudah banyak beredar di pasaran saat ini yang populer dengan kualitas kameranya, Oppo Find Mirror pun juga di bekali dengan kamera dengan kualitas yang baik dengan kemampuan yang mumpuni. Ponsel android kelas premium ini kabarnya akan tersedia di pasaran tanah air dan untuk membawa pulang per unitnya akan di banderol dengan kisaran harga yang terbilang lumayan mahal yakni Rp. 4 jutaan. Kita akan simak fitur apa saja yang di tawarkan oleh ponsel android terbaru Oppo ini.

OPPO Find Mirror Resmi Meluncur di Indonesia!


Oppo Find Mirror hadir di pasaran dengan di bekali layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi sebesar 1280×720 IPS HD serta layarnya juga sudah mendukung teknis sentuh GFF (Glass Film Film). Sistem operasi yang di usung adalah sistem operasi android versi terbaru yakni sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1.

Untuk spesifikasi hardware nya juga terbilang sangat mumpuni dimana untuk mendapatkan performa yang handal dari kinerja ponsel android premium terbaru Oppo ini di sokong oleh chipset MediaTek MT6589 yang di dukung oleh prosesor quad core Cortex-A7 1.2GHz, GPU PowerVR SGX544, dan RAM sebesar 1GB.

Salah satu fitur unggulan yang di miliki oleh Oppo Find Mirror ini adalah sektor kamera dimana terdapat dua buah kamera yang siap untuk anda gunakan. Untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 2 MP memiliki kemampuan wide angle 88 derajat, sehingga mampu menangkap objek yang lebih luas.

Serta untuk kamera utamanya mengusung kamera dengan resolusi sebesar 8 megapiksel plus di lengkapi dengan sensor kamera Sony Exmor BSI yang memiliki lima lapisan lensa, lengkap dengan aperture sebesar F2.0. Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di antaranya adalah kedua kamera tersebut memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p.

OPPO Find Mirror Resmi Meluncur di Indonesia!


Display : 4,7'', 1280x720, HD, IPS, 16M Color
Dimension : 129.6x66.7x9.8mm, 110g
Processor: Quad-Core 1.2GHz
Memory: RAM 1GB ROM 16GB
OS: Android 4.2 Jelly Bean
Camera : Front 2MP, Rear 8MP
Functions : Wide-angle Front Camera, Rear Camera with ISP Chip Dirac HD, Smart Dual-SIM, FM Radio, WiFi, Bluetooth
Battery : 2000mAh

0
5K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.