Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wirashAvatar border
TS
wirash
Video Klip Unik Ini Seluruhnya Menggunakan Lukisan Minyak Gan
Video Klip Unik Ini Seluruhnya Menggunakan Lukisan Minyak Gan


Jangan lewatkan untuk melihat video klip unik nan memukau yang satu ini gan. ini adalah video klip BandYoung Galaxy untuk Single yang berjudul Blown Minded. Semua gambar dari video klip ini adalah lukisan minyak yang dilukis di media kaca yang difilmkan dari atas lukisan tersebut. Rasanya tidak mudah membuat video klip ini karena membutuhkan banyak lukisan yang membentuk alur cerita. Video klip menakjubkan ini dibuat oleh animator asal Kanada yang bernama Carine Khalife. Ia membutuhkan waktu berjam-jam, kerja keras, ketekunan, dan tentunya imajinasi untuk menyelesaikan video klip tersebut.

Spoiler for :


Carine mengatakan, “teknik saya adalah melukis pada sepotong kaca yang diberi cahaya. Lukisan tersebut menggunakan minyak sehingga tidak akan kering, dan aku bisa bermain dengan itu selama berjam-jam. Sebuah kamera, overhead tetap di atas meja animasi dan terpasang di komputer saya, akan menangkap bingkai lukisan saya dengan frame dan membuat animasi dengan menggunakan software Stop Motion Pro (perangkat lunak Aardman studio).Proses ini berlangsung di dalam ruang gelap sehingga tidak akan ada gangguan atau mengubah lampu di cat. Sumber cahaya tunggal hanya berasal dari bawah kaca untuk mengungkapkan tekstur dan rincian gerakan kuas.”

“Saya banyak bekerja dengan transparansi. Semakin banyak cat, gambar yang gelap, dan karena itu menjadi animasi tentang gerakan, dan tekstur sapuan kuas, melainkan sangat fisik, proses organik. sEMUA berdasarkan jumlah frame per detik (kadang-kadang 8 kadang-kadang 12) pada irama musik. Semuanya didasarkan pada irama.”

Saking unik Karyanya ini telah tampil di festival film yang tak terhitung jumlahnya secara global dan dia berhak memenangkan penghargaan di Salon International de la Luz.

Spoiler for Nih Gan ane kasih liat video klipnya:


Gimana menurut penglihatan agan-agan keren gaak??? emoticon-Matabelo

Kalo keren silahkan timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau emoticon-Rate 5 Star ya gan hehehe emoticon-Shakehand2

Spoiler for Thread ane yang pernah HT::
Diubah oleh wirash 19-09-2013 05:58
0
2K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.