ray256Avatar border
TS
ray256
Info buat yang mau beli Pulsar 200NS ( wajib masuk gan )
tadi ane liat diblog otomotif dan ada berita yang menurut ane sih cukup disayangkan,gimana beritanya cek this out :

Asli….para biker ditanah air ki jebule kritis dan teliti. Disaat Blogger seperti IWB luput mengamati…..pertanyaan yang dikirim kewarung ini via email seperti menyadarkan untuk mencoba mencari jawaban. Surel dikirim via email ataupun FB menanyakan….apakah Pulsar 200NS dibekali standart tengah??. Setelah ngubek-ngubek koleksi image…..akhirnya tidak ada keraguan, jawabannya adalah….Tidak ada!!


Versi Pulsar 200NS Indonesia



Pihak Kawasaki hanya menyediakan standart samping untuk sang naked bike. Sebuah fakta menarik mengingat desain tersebut selama ini hanya ada pada motor fairing atau naked moge. Praktis….Pulsar generasi anyar mengikuti jejak Duke 200 yang juga minus standart tengah. Kondisi tentu saja ada plus minusnya. Plusnya yakni akan menekan bobot kendaraan. Sedang minusnya dijamin sampeyan rada kerepotan kalau parkir ditempat yang padat kendaraan. Potensi baret juga akan lebih besar. So….markir Pulsar 200NS?. Kayaknya kudu ati-ati deh bro. Kalau perlu dikekepin ama kardus (walah…udah kayak jasa ekspedisi aja :mrgreen: )…..



Versi Pulsar 200NS India



Last...Pulsar200NS versi India dibekali standart tengah namun tidak untuk Indonesia. Artinya…tercatat 3 items yang dirombak oleh KMI yakni penambahan striping, penghilangan mud guard serta standart tengah. Apakah produk masspro juga akan tetap seperti saat peluncuran nanti?. Belum bisa dikonfirmasi. At least….artikel ini menjawab rasa penasaran sampeyan….jawabane ora ono jagang tengahe!! …..(iwb)





ya semoga saja pas nanti dirilis masukan kecil ini diperhatikan oleh pihak Kawasaki ya gan,soalnya ribet kalau mau parkir ga ada standart tengahnya emoticon-Sorry
Diubah oleh ray256 14-06-2013 05:28
0
17.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.