hadiiiiAvatar border
TS
hadiiii
ANAK YANG MALANG TERPAKSA PAKAI TOPENG SELAMA 10 TAHUN


Mempunyai tubuh yang sehat sempurna merupakan keinginan bahkan dambaan setiap orang di bumi ini. Namun untuk sebagian orang lain sering kali hal tersebut hanyalah sebuah mimpi belaka.

Sangat malang bagi seorang anak bernama Wang Gengxiang, dalam suatu insiden tubuhnya terbakar. Dan bahkan kepalanya nyaris tidak mempunyai kulit lagi selepas kejadian yang dialaminya itu. Anak yang usia nya baru mencapai lima tahun ini akhirnya harus pasrah karena harus memakai topeng elastis dalam waktu yang sangat lama. Bahkan dokter mengatakan ia akan menggunakan topeng tersebut selama 10 tahun demi proses penyembuhan.

Kemalangan itu dimulai ketika Wang Gengxiang terjatuh kedalam api tempat pembakaran jerami dan kejadian tersebut terjadi di depan rumahnya sendiri di daerah Fenyang, propinsi Shanxi, China. Akibatnya, Kulit kepala Wang Gengxiang habis terbakar bahkan nyaris tidak tersisa lagi, kejadian yang sama juga terjadi pada jari jari kecil tangannya.

Untuk melakukan penyembuhan melalui pembedahan juga tidak bisa di jalani lagi. Bukan kerana biayanya yang mahal saja, melainkan karena dokter mengatakan bahwa batang tengkoraknya masih belum cukup kuat. Sehingga kira kira diperlukan waktu 10 tahun lagi untuk meneruskannya. Dan selama itu Wang Gengxiang harus menggunakan topeng elastis tersebut.



"Kami perlu menunggu trakeanya membesar, mungkin pada usianya 14 atau 19 tahun. Itu pun tergantung keadaan, " ujar juru bicara Hospital Liberation Army Shen Chuan'an. Keluarganya merasa sangat bimbang terhadap masa depan Wang. Karena keadaan fisiknya yang seperti ini secara otomatis akan sangat berpengaruh untuk masa depan anak nya tersebut. Bahkan untuk sekarang saja, teman teman Wang Gengxiang tidak ada lagi yang mau bermain dengan nya karena Wang Gengxiang menggunakan topeng, sehingga di anggap menakutkan dan juga aneh. "Teman-temannya kini takut kepadanya. Saya perlu membeli makanan agar mereka mau bermain dengannya, " ujar si ayah yang bernama Wang Shouwu.



















Update

Quote:


Sedih banget gan, semoga cepet sembuh dek.. emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh zenk 04-03-2015 02:17
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
41K
332
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.