Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (Update Gan Pict++) Puluhan Anak Buah Klewang Ditangkap, Kebanyakan Pelajar !!

guoblokkAvatar border
TS
guoblokk
(Update Gan Pict++) Puluhan Anak Buah Klewang Ditangkap, Kebanyakan Pelajar !!
Sesuai janji ane di trit sebelumnya, ane update lagi perkembangan kasus KLEWANG dan konco"nya dari hasil operasi tim, langsung diciduk di sekolahan..

Metro – Sekitar 13 orang siswa dan siswi anggota Geng Motor XTC pengikut Klewang hari ini Senin (13/5) berhasil ditangkap jajaran Polresta Pekanbaru setelah dilakukan operasi intelijen, pendataan, dan penangkapan langsung oleh petugas Reskrim Polresta Pekanbaru di sekolah mereka masing-masing.

Di SMKN 2 Jalan Pattimura Pekanbaru siang ini, polisi menangkap dua siswa anggota geng motor yang ditakuti tersebut. Dua siswa SMKN 2 Pekanbaru yang ditangkap itu berinisial Rah warga Jalan Rajawali Sakti Panam Pekanbaru dan Ang warga Jalan Tuah Karya Panam Pekanbaru masing-masing siswa jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) dan Mesin Produksi (MP) duduk di kelas satu.

Selain dua siswa SMKN 2 Pekanbaru, polisi juga menangkap dua siswa SMK Al Huda Jalan HR Soebrantas Km 12 Panam Pekanbaru. Kemudian juga operasi penangkapan dilakukan di SMAN 2 Tambang, SMPN 3 Tambang, dan SMPN 4 Tambang. Penangkapan di Desa Tarai Bangun, Desa Kualu Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau ini berhasil menciduk para siswi geng motor kelompok XTC. Kemudian aparat polisi juga menyisir SMK Kansai Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru, namun tak mendapatkan siswa geng motor dimaksud.

Saat berita ini dibuat pukul 13.20 WIB, empat siswa geng motor (dua siswa dari SMKN 2 Pekanbaru dan dua siswa dari SMK Al Huda Pekanbaru) sudah digelandang ke Mapolresta Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru untuk menjalani pemeriksaan. Sedangkan pengikut siswi yang ditangkap dari SMAN 2 Tambang, SMPN 3 Tambang, dan SMPN 4 Tambang masih berada di perjalanan.
(Update Gan Pict++) Puluhan Anak Buah Klewang Ditangkap, Kebanyakan Pelajar !!
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 2 Pekanbaru, Maryulis yang ditemuidi sekolahnya pasca penangkapan dua siswanya menegaskan bahwa kedua anak didiknya itu tidak ada melanggar peraturan sekolah saat menuntut ilmu di SMKN 2 Pekanbaru. Menurut Maryulis, apa yang dilakukan kedua siswanya itu di luar sekolah, bukan tanggungjawab sekolah melainkan tanggungjawab orang tua siswa.

“Jadi tak ada kaitannya dengan sekolah kami, kebetulan saja siswa yang dijemput polisi itu adalah murid kami dia berkelakuan baik di sekolah ini, kelakuan di luar sekolah bukan urusan kami. Siswa yang kami terima rata-rata nilainya di atas 7,5 termasuk dua siswa kami ini. Kami membantu polisi menjalankan tugas sesuai hukum kami serahkan siswa itu,” kata Maryulis.

Dalam operasi penangkapan di sejumlah sekolah tadi, mengundang perhatian bagi siswa yang sedang belajar lainnya. Polisi yang datang ke sekolah berpakaian preman membawa surat resmi dan ditunjukkan kepada pihak sekolah. Nama-nama siswa ini terseret setelah dilakukan pengembangan pemeriksaan terhadap dedengkot geng motornya Klewang yang kini sudah ditahan di sel Polresta Pekanbaru. Klewang (57) mantan desersi TNI AD dan menurunkan doktrin ilmu sesatnya kepada siswa-siswi baik di Bandung dulu dan kini pindah ke Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs R Adang Ginajar S MM yang dikonfirmasi wartawan siang tadi menegaskan penangkapan anggota geng motor ini memang sampai ke sekolah-sekolah dan akan diambil sampai habis. Hal ini untuk demi terpeliharanya Kamtibmas dan rasa aman di masyarakat Kota Pekanbaru.

Sesuai janji ane di trit :
http://www.kaskus.co.id/thread/518e6...baru-perempua/

http://www.kaskus.co.id/post/518f6cc...7608ae20000007

Jadi bagi donk emoticon-Blue Guy Cendol (L) .. dan emoticon-Rate 5 Star atas hasil yang dicapai..

Ts numpang eksis ya..
(Update Gan Pict++) Puluhan Anak Buah Klewang Ditangkap, Kebanyakan Pelajar !!
Diubah oleh guoblokk 13-05-2013 10:02
0
7.2K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.