marissaBAvatar border
TS
marissaB
Klarifikasi dari saya ( Marissa
Selamat pagi teman teman kaskuser semua,

Salam Damai,

Beberapa hari yang lalu mungkin semua sudah tahu bahwa ada sedikit kejadian di kaskus yang mungkin memang lumayan menyita perhatian kita semua. Terlalu banyak message yang masuk kepada saya memohon untuk sekali saja saya bicara sesuatu. Tidak hanya diam. Tapi dalam diam saya berpikir bagaimana cara supaya semuanya berakhir, memang tidak ada cara lain selain harus klarifikasi. Sedikit kecewa dengan beberapa pihak yang justru memperkeruh suasana tetapi tidak bisa disalahkan banyak orang memang senang ketika bukan mereka yang justru menjadi objek pembicaraan.

Bahwa setiap orang yang membuat parodi dll memang tidak bisa disalahkan itulah kebebebasan mereka untuk berekspresi tetapi ada hal yang membatasai ekspresi kalian yaitu privasi orang lain. Tetapi saya selalu mencoba berpikir positif. Saya tidak mau punya musuh. Tetapi untuk diingat oleh kita semua "hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali."

Apabila kamu hendak mengatakan sesuatu. Tataplah matamu di cermin dan lihatlah kepada matamu. Dari situ akan terpancar seluruh isi hatimu. Dan kebenaran akan dapat dilihat dari sana.

Demikian saya membuat tulisan ini bukan sebagai ajang pembenaran karena kita semua sedang belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Terimakasih.


Kepada admin kaskus, saya meminta ID saya di banned. Tuhan memberkati.
Diubah oleh marissaB 06-05-2013 06:46
0
27.7K
490
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.