Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funphoneAvatar border
TS
funphone
Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]
Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]


Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]


Miley Ray Cyrusatau terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992) adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat.

Cyrus lahir dan dibesarkan di Tennessee bersama orang tuanya, Leticia "Tish" Cyrus dan Billy Ray Cyrus. Kedua orang tuanya memberinya nama Detiny Hope Cyrus karena mereka percaya jika ia akan melakukan hal-hal hebat dalam hidupnya. Mereka juga memberi nama panggilan "Smiley" yang kemudian dipendekan menjadi "Miley", karena ia selalu tersenyum ketika masih bayi. Ibu baptisnya adalah Dolly Parton, yaitu penyanyi Country terkenal pada era 60 hingga 70-an. Cyrus memiliki tiga saudara tiri, Trace, Brandi dan Christoper Cody serta dua adik kandung, Braison dan Noah.

Ia mulai terkenal setelah memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam sitkom Disney Channel, Hannah Montana, dan merilis album soundtracknya:

  • Hannah Montana (2006),

  • Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus (2007),

  • Hannah Montana: The Movie (2009),

  • Hannah Montana 3 (2009) dan

  • Hannah Montana Forever (2010).


Pada tahun 2007
Cyrus menandatangani kontrak bersama Hollywood Records untuk mengejar karier sebagai penyanyi solo. Di tahun yang sama, ia membuat tur pertamanya, Best Of Both Worlds Tour. Tur ini juga dirilis ke dalam versi DVD dengan judul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Tour (2008) yang berhasil mendapatkan keuntungan 70 ribu dollar lebih.

Pada April 2008
Cyrus merilis solo album pertamanya, Breakout, yang juga sukses.

Cyrus pernah menjadi pengisi suara tokoh Penny dalam film animasi, Bolt. Cyrus mendapatkan nominasi Best Original Song dalam Golden Globe Award lewat lagu "I Thought I Lost You".

Pada 2009,
Dia kembali memerankan tokoh Miley Stewart dan Hannah Montana dalam film Hannah Montana: The Movie (2009). I Cyrus mulai mengganti imagenya menjadi dewasa pada tahun 2009, dengan merilis EP, The Time of Our Lives. Selain itu, ia masuk dalam Guinness Book of Records, setelah singlenya "Party In The USA" bertahan lama dalam Billboard Hot 100.

Pada 2010
Miley juga merilis EP (a musical recording that contains more than a single, but less than a full album) Can't Be Tamed. a juga tampil dalam film adaptasi novel Nicholas Sparks berjudul The Last Song bersama mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Cyrus berada di posisi ke 13 dalam daftar Celebrity 100 versi Forbes pada tahun 2010.

2001-2005: Awal karier
Di tahun 2001, ketika Cyrus berusia 8 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Toronto, Kanada, ketika ayahnya sedang melakukan syuting serial TV, Doc. Cyrus mengaku ia terinspirasi menjadi seorang aktris ketika melihat ayahnya berakting. Cyrus mendapatkan peran pertamanya sebagai Kylie di serial TV, Doc. Pada tahun 2003, Cyrus mendapatkan peran sebagai "Ruthie" muda dalam film garapan Tim Burton, Big Fish.
Di usia 11 tahun, Cyrus mengikuti audisi untuk mendapatkan peran dalam sitkom, Hannah Montana. Pada awalnya ia mengikuti audisi untuk mendapatkan peran Lilly Truscott, namun ia berhasil mendapatkan peran Chole Stewart meskipun pada saat itu usianya terlalu muda untuk peran ini. Tokoh Chole Stewart pun diganti menjadi Miley Stewart.

Spoiler for poto:


2006-2007: Sebagai Hannah Montana
Hannah Montana menjadi sitkom Disney Channeldengan rating tertinggi dan tersukses. Cyrus pun mendapatkan status sebagai idola remaja. Sitkom ini tayang perdana pada tanggal 26 Maret 2006.
Lagu tema untuk sitkom ini, "Best Of Both Worlds" dinyanyikan oleh Cyrus dan dirilis pada tanggal 28 Maret 2006. Dengan berpakaian seperti Hannah Montana, Cyrus menjadi bintang tamu pembuka untuk tur The Cheetah Girls, The Party's Just Begun Tour. Pada tanggal 24 Oktober 2006, Walt Disney Records merilis album pertama Hannah Montana. Album ini berhasil menduduki peringkat nomor satu di Billboard 200.
Musim kedua sitkom Hannah Montana tayang perdana pada tanggal 23 April 2007 dan terus ditayangkan hingga 12 Oktober 2008. Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk empat album dan pada tangal 26 Juni 2007, ia merilis album dengan dua CD. CD pertama merupakan soundtrack untuk sitkom Hannah Montana 2, dan CD kedua merupakan debut albumnya dengan judul Meet Miley Cyrus. Album ini menduduki peringkat nomor satu di Billboard 200 dan mendapatkan tiga kali platinum dari RIAA. Single pertama dari album ini, "See You Again" berhasil menduduki top 10 di Billboard Hot 100. Pada musim gugur 2007, Cyrus mengadakan tur pertamanya, Best Of Both Worlds Tour untuk mempromosikan album ini.

2008-2009: Breakout
Setelah tur Best of Both Worlds berakhir di bulan Januari 2008, Walt Disney Pictures merilis film konser dokumenter 3D, Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert. Soundtracknya dirilis oleh Walt Disney Records dan Hollywood Records pada tanggal 11 Maret 2008 dan menduduki posisi nomor satu di Billboard 200.

Pada tanggal 22 Juli 2008, Cyrus merilis album studio keduanya, Breakout, yang sama sekali tidak berhubungan dengan Hannah Montana. Ia menulis delapan lagu dari album ini. Cyrus mengaku, kebanyakan lagu-lagu dalam album ini terinspirasi dari kisah hidupnya. Album ini menduduki peringkat nomor 1 di Billboard 200 dan single pertamanya, "7 Things" menduduki peringkat nomor 9 di Billboard Hot 200. Cyrus kemudian menjadi pengisi suara tokoh "Penny" dalam film Bolt, yang dirilis tanggal 21 November 2008. Cyrus juga menulis langsung lagu soundtracknya, "I Thought I Lost You" dan berduet bersama John Travolta. Lagu ini mendapatkan nominasi dalam Golden Globe Awards sebagai Best Original Song. Pada bulan September 2009, Cyrus menyumbangkan suaranya untuk single amal, "Just Stand Up!" yang merupakan single dukungan untuk kampanye Stand Up to Cancer. Selain itu, ia juga bergabung dalam Disney's Friends for Change, dan merilis single duet bersama Jonas Brothers, Demi Lovato dan Selena Gomez, "Send It On".
Pada bulan Maret 2009, Cyrus menerbitkan buku biografi pertamanya, Miles To Go, yang menceritakan kehidupannya sebelum dan sesudah terkenal. Cyrus kembali memerankan Miley Stewart dan Hannah Montana dalam film Hannah Montana: The Movie yang dirilis pada tanggal 10 April 2009. Film dan album soundtracknya sukses besar. Bahkan singlenya, "The Climb" berhasil menjadi Top 40 di 12 negara.
Cyrus mulai melakukan syuting untuk film adaptasi novel Nicholas Sparks, The Last Song, pada tanggal 15 Juni 2009 hingga 18 Agustus 2009. Setelah merilis album soundtrack Hannah Montana 3, Cyrus merilis EP, The Time of Our Lives dan merilis single pertamanya, "Party In The USA" yang langsung menduduki peringkat nomor 2 di Billboard Hot 100 yang menjadikannya single tersukses yang pernah Cyrus rilis.
Dari tanggal 14 September 2009 hingga 29 Desember 2009, Cyrus mengadakan tur Wonder World sebagai upaya untuk mempromosikan album Breakout dan The Time of Our Lives.

2010-2011: Can't Be Tamed, Fokus Pada Akting dan Gypsy Heart Tour
2012-Sekarang: So Undercover, LOL dan Album Keempat
Pada tanggal 24 Januari 2012, Cyrus berpartisipasi dalam album Chimes of Freedom: Songs of Bob Dylan Honoring 50 Years of Amnesty International. Cyrus menyanyikan ulang lagu Bob Dylan yang berjudul You're Gonna Make Me Lonesome When You Go, yang juga dibuatkan musik videonya. Versi Cyrus mendapatkan respon positif dari kritikus musik.

Spoiler for You're Gonna Make Me Lonesome When You Go:


Di bulan Februari, Cyrus mengundurkan diri dari proyek film animasi, Hotel Transylvania, untuk fokus ke karier musiknya. Suara tokoh "Mavis" yang awalnya akan ia isi, digantikan oleh Selena Gomez.

Pada tanggal 4 Mei 2012, film yang dibintanginya, LOL: Laughing Out Loud, dirilis secara terbatas dan hanya ditayangkan dibioskop-bioskop tertentu di Amerika Serikat dengan keuntungan hanya 46.500 dollar. Namun meski begitu, LOL: Laughing Out Loud meraih kesuksesan besar di beberapa negara Eropaseperti Denmark, Swedia, Norwegia dan Finlandia. Bahkan di Skandinavia, film ini meraih keuntungan 1,6 juta dollar.

Spoiler for lol:


Pada tanggal [U]6 Juni 2012[/U], ia mengumumkan berita pertunangannya dengan Liam Hemsworth, yang juga merupakan lawan mainnya dalam film The Last Song. Hemsworth melamarnya pada tanggal 31 Mei dengan sebuah cincin berlian seberat 3,5 karat karya Neil Lane.

Spoiler for The Last Song:


Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]


Pada awal Agustus 2012, ia membuat gebrakan barudengan memotong cepak rambut panjangnya dan mewarnainya menjadi pirang. Dengan model rambut baru dan beberapa tindikan di hidung dan kuping itu, ia mengaku baru menemukan jati dirinya sekarang ini. Namun, ketika berjalan-jalan di Pennsylvania, ia terlihat malu-malu melihat juru foto mengambil gambar. Dia bersembunyi di belakang tubuh tunangannya, Liam Hemsworth dan menutupi wajahnya dengan kemeja. Untuk mendapatkan rambut cepaknya itu, ia meminta bantuan seorang penata rambut ternama, Chris McMillan. Ada rumor mengatakan bahwa ia menyumbangkan rambutnya kepada para pengidap kanker.

Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]


Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]


Quote:


Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]

Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]


Quote:


Setelah 4 tahun pacaran, Miley dan tunangannya tidak lagi melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, berikut konfirmasinya kepada majalah fashion Harper's BazaarSeptember 2013.

Quote:


Pada bulan September ini, ia baru mengeluarkan video nya yang menggemparkan dunia karena cuplikan nya yang tanpa busana dan tentunya aganz n aganwatiz have known already


Wrecking ball

dan apa tanggapan sang ayah Billy Ray Cyrus menanggapi video anaknya ini?
ternyata Billy Ray bangga dengan anaknya tsb.

Quote:


bagaimana dengan tanggapanibunya, Tish Cyrus? ternyata ibu nya pun bangga dengan anaknya bahkan memuja anaknya yang telah menjadi seorang "performer" apalagi dalam performa Miley di VMAs

Quote:


Spoiler for foto:


Miley tidak menyesal akan performanya di VMA 2013 "Madoona melakukannya, Britney pun juga. Setiap performance VMA, semua orang yang perform, itu lah yang dicari - yaitu membuat sejarah"


Quote:




Miley Cyrus tidak lagi seperti yang dulu dan mungkin tidak akan pernah lagi, ia akan lebih sering menjulurkan lidah nya daripada tersenyum lebar seperti nama panggilan kecilnya "Smiley"


Evolusi & All 'bout Miley Cyrus [Check this out!!]
Diubah oleh funphone 17-09-2013 09:21
0
6K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.