Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inocloudhartnetAvatar border
TS
inocloudhartnet
Perbaharui Informasi Agan Dengan Baca Artikel ane
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost

Seputar Informasi Nih Buat Para Agan untuk menambah wawasan, semoga artikel yang ane buat bermanfaat yah... selamat membaca gan...

Microlite Solusi Menjaga Kualitas Tanaman dan Rempah-rempah




Menjaga kualitas dan kuantitas suatu bahan merupakan hal utama yang penting dilakukan dalam perindustrian. Khususnya untuk menjaga Kualitas suhu pada tanaman dan bahan utama racikan makanan atau biasa kita kenal dengan Rempah-rempah.



Microlite solusi menjaga kualitas tanaman dan rempah-rempah dari berbagai macam bentuk kontaminasi pencemaran bakteri dan jamur yang disebabkan oleh suhu yang berperan dalam suatu ruang lingkup yang tidak sesuai dengan kebutuhan.

Microlite baik digunakan untuk perindustrian sebagai alat monitoring yang merecord keteraturan serta kesesuaian suhu pada pemindaian bahan yang akan dijaga kualitas dan kuantitasnya.

System monitoring ini sangat efisien dan membantu produksi dan perindustrian anda dalam pemantauan proses produksi, dengan didukung alat ini kita dapat memantau suhu secara optimal sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Microlite disini bergerak sebagai data logger dimana microlite dipasang diluar ruang lingkup penyimpanan atau proses produksi dan terhubung dengan system pemeriksa atau penyesuai suhu.


Microlite juga memberikan kelebihan dalam proses pemindaian data dan display-nya. Selain dapat dilihat pada display alat microlite itu sendiri, result data yang diterima dapat ditampilkan kedalam bentuk output device LCD Display (layar LCD).

microlite tester

Selain Itu Hasil Pemantauan dan record dapat aplikasikan kedalam system komputerisasi, jadi semakin mudah anda mengaplikasikan Microlite ini maka produksi anda semakin efisien.

Berikut ini Keunggulan yang anda bisa dapatkan setelah memiliki Microlite :

  • Waterproof

  • Dustproof

  • Software Gratis, anda dapat mendownload software dari link yang [INDENT][/INDENT]diberikan

  • Sangat mudah dipergunakan

  • Portable (efisien dan Mudah dibawa kemana saja)

  • Dengan sistem USB

  • Pengaturan penggunaan sesuai dengan keinginan anda : Setting detik, [INDENT][/INDENT]menit, jam, tanggal.

  • Push to run ( menggunakan magnet sebagai tombol ON)

  • Bisa langsung dipergunakan


Dengan berbagai keunggulan dari microlite sebagai pengukur suhu, memberikan anda kepuasan tersendiri saat anda memiliki dan mencoba mengaplikasikannya dalam perindustrian dan atau pun kebutuhan anda secara pribadi.

Selain itu Hasil dari pemindaian data pun, anda dapat diterima dengan baik dan benar dengan tingkat akurasi yang tinggi. Pemindaian data yang diterima berupa hardcopy yang dihasilkan dari softcopy yang berasal dari pengkoneksian antara microlite dengan komputer. Softcopy dengan format file .PDF.

Hasil dari print-out yang didapatkan bisa dijadikan bahan analisa atau pun laporan untuk proses produksi, kegiatan produksi, dan kegiata-kegiatan lainnya yang berkaitan dengan pemantauan dan pemindaian record data mengenai suhu suatu ruang lingkup.

SUMBER

Asli buatan tangan ane nih gan,.. Karya anak emoticon-I Love Indonesia semoga bermanfaat untuk para agan dan para agan yang suka baca pada khususnya,..


Spoiler for Buat Anak Indonesia Gan...:



emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.