Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

operapanjapaAvatar border
TS
operapanjapa
[ASK] Telkom Speedy BOGOR!
Selamat malam.

Ane mau nanya nih pada agan2 skalian tentang pelayanan Telkom Speedy di Bogor.
Sebelumnya perkenalkan nama ane ************ hehe, ane sengaja buat id klonengan buat menjaga privacy ane.

Jadi gini gan/sist, ane perantau dan skrg ane stay di bogor. Di rumah ane di kota ini (bogor) ane mau pasang koneksi Internet Speedy dari telkom, nah kemaren siang ane pergi ke kantor telkom bogor yg ada di jalan padjajaran kalo ga salah(maklum ane blm terlalu hafal jalan2 di bogor). Sesampainya ane di kantor telkom, pas baru masuk ke loby ane dihadang security ditempat tsb, ybs nanya ke ane klo ada keperluan apa, trus ane bilangnya mau pasang speedy, gini percakapannya;

(a) ane
(s) security

s: maaf pak, bapak mau kmana? apa ada yg bisa sy bantu?

a: iya pak sy mau pasang koneksi speedy dirumah sy.

s: maaf pak kbetulan CS kami lagi sangat sibuk, dan bpk bisa liat sendiri banyaknya antrian di loby CS. Gimana klo sy bantu aja pemasangan internet bpk dirumah, kbetulan sy punya tmen dekat di CS speedy yg bisa sama2 membantu sy buat pemasangan jaringan internet bpk.

yaudah gan karena ane percaya aja gitu sma security tsb, ane iyakan aja bantuannya. setelah itu security itu menelfon temn CS nya trus ane disuruh ngomong sama tmennya itu. yang anehnya pas ane ngomong sm tmn CS nya itu biaya pemasangannya kok mahal banget yah, ada 3ratusan ribu katanya, dan yg setau ane pemasangan Speedy yg paling murah adalah 130rb udah beres semuanya, knp ane tau harganya segitu, karena dikota asal ane, ane jg pasang koneksi internet speedy dgn harga segitu pada bulan Agustus kemarin.

Dan anehnya yg kedua sampai sekarang itu orang2 yg katanya kemaren mau bantuin ane blm pada nongol drumah ane buat pemasangan, padahal ane udah iya-in semua harga dan total biayay semua yg harus ane bayar.

Mohon bantuannya buat agan/sist, apa yg harus ane perbuat, dan kira2 menurut agan semua apa yg sedang terjadi pada kantor Telkom tsb.

Trims.
0
6.8K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.