pejabatdaerahAvatar border
TS
pejabatdaerah
Kepergok, Maling Motor Dibakar Hidup-hidup
Kepergok, Maling Motor Dibakar Hidup-hidup



Bekasi--Seorang pencuri sepeda motor tewas dibakar massa di Kabupaten Bekasi, Kamis, (12/9). Pelaku yang dikejar massa sempat bersembunyi di rumah warga dan mengancam pengguninya dengan senjata api.



Pelaku yang diketahui bernama Mulyono (34)warga Sungai bambu, Desa Dongkal Kec. Pedes Kab. Karawang ini melakukan aksi nekat dengan mengambil sepeda motor seorang ibu pengunjung pasar jenis Vario Tecno yang sedang berbelanj di motor di Pasar Bojong, Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, sekira pukul 05.00 WIB.



Beruntung, pemilik kendaraan melihat aksinya dan langsung diteriakin oleh korban. Seketika pelaku yang kaget mendengar teriakan korban panik dan berusaha melarikan diri.



Pelaku yang mengetahui aksinya kepergok mencoba melarikan diri. Pelaku nekat memanjat rumah warga guna menghindari amukan massa yang sudah banyak dan memburu pelaku sejauh 1 KM ke arah Pebayuran.



"Didekat jembatan Vinamek pelaku naik ke atas rumah kontrakan petak dan lanjut turun di rumah kerumah warga atasnama Herman," jelas Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Dedy Murti Haryadi.



Saat di dalam rumah, lanjut Kasat, pelaku berusaha mengancam herman dan keluarga serta anak-anaknya yang saat itu sedang tidur dan membuat panik keluarga Herman. Akan tetapi, lantaran warga yang banyak itu sudah mengepung rumah tersebut nekat dan memberanikan diri masuk ke dalam rumah.



"Pelaku menakuti korban pemilik rumah dengan airsoftgun. Bahkan, dari keterangan Herman dia sempat meminta baju kepadanya dan minta diselamatkan kalau tidak anaknya akan ditembak," jelas Kasat.



Setelah berhasil ditangkap, warga menghakimi pelaku hingga babak belur. Entah siapa yang memulai, warga menyiramkan bensin ke tubuh pelaku dan membakarnya. Pelaku tewas di tempat kejadian dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Jasad pelaku dievakuasi ke RSCM. Sementara kasusnya ditangai Polresta Bekasi. (GDR)



Sumber:

http://bekasiraya.com/detail.php?id=6431
0
21.4K
271
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.