Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lebihbaikdijualAvatar border
TS
lebihbaikdijual
Dibela HANURA(?) Hary Tanoe : FINAL MissWorld Tetap di Sentul !
TEMPO.CO, Jakarta - Head Corporate Secretary Division RCTI Adjie D Soeriaatmadja mengungkapkan bahwa hari ini, Senin 16 September 2013, pemilik MNC Grup Hary Tanoesoedibjo akan menggelar konferensi pers terkait Final perhelatan Miss World 2013.

"Iya, betul Pak Hary Tanoe akan menggelar press conference. Nanti siangan, di lantai dasar MNC Tower," ujar Adjie saat dihubungi Tempo, Senin, 16 September 2013.

Meski mengatakan akan ada jumpa pers terkait kegiatan yang melibatkan 125 peserta dari berbagai negara itu, Adjie mengaku tak tahu pasti apa yang akan diungkapkan Hary Tanoe. "Gelap," kata Adjie.

Dia tak bisa memastikan apakah Hary Tanoe nantinya akan berbicara terkait sesi final Miss World atau soal ancaman Front Pembela Islam. "Bisa saja soal itu," katanya. Ia memastikan pihak MNC terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait kedua hal itu.

"Biasanya, sebelum ada jumpa pers, Pak Hary sudah kasih saya informasi tentang apa beserta rilis yang perlu disebar. Kali ini gak ada, makanya saya gak tahu banyak," kata Adjie lagi. "Kayaknya sengaja dirahasiakan,"ujarnya kepada Tempo


SUMBER : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/16/173513599/Hary-Tanoe-Akan-Jawab-Penolakan-atas-Miss-World

----------------------------------------

HANURA membela !

inilah..com, Jakarta - Pihak Hary Tanoesoedibdjo (HT) meminta pihak keamanan terutama polisi, untuk memberikan rasa aman menyusul makin maraknya demo FPI menolak Miss World.

"Dalam konteks ancam mengancam, negara harus hadir untuk melindungi segenap komponen bangsa yang terancam. Negara harus memberikan rasa nyaman terhadap segenap warga Indonesia," ujar orang dekat HT, yang juga Sekretaris Bapilu DPP Partai Hanura, Ahmad Rofiq kepada inilah..com, Minggu (15/9/2013).

Rofiq mengatakan, kelompok manapun tidak seharusnya mengancam yang lain. Apalagi, dilakukan oleh pihak yang tidak berwenang seperti FPI. Rofiq menilai, negara harus mengamankan acara Miss World dari ancaman-ancaman.

"Jadi negara harus mengamankan terhadap hajatan ini. Negara tidak boleh kalah dengan sekelompok orang yang tidak suka atas perbuatan atau kegiatan orang lain," jelas mantan Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ini.

SUMBER : http://nasional.inilah..com/read/detail/2029521/didesak-fpi-pihak-hary-tanoe-minta-bantu-polisi

-------------------------------

KOMENTAR : Sandiwara apalagi ini ??? RATING ... RATING ... RATING ...

Diubah oleh lebihbaikdijual 16-09-2013 05:08
0
4K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.