Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putroephangAvatar border
TS
putroephang
Persiraja Hancurkan Arema Malang 5-1
BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh menghancurkan Arema Malang dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan Liga Primer Indonesia, Rabu (11/9) di Stadion Haji Dimurthala, Banda Aceh.

Bermain dihadapan pendukungnya, tuan rumah Persiraja langsung melesatkan gol pembuka lewat eksekusi pinalti yang dikonversikan oleh Septi Hariansyah sepuluh menit setelah kick off babak pertama.

Hampir separuh pertahanan Arema dikuasai Persiraja Banda Aceh. Memanfaatkan lebar lapangan, Maman Suryaman mengintruksikan anak-anak asuhnya mengempur kedua sisi Arema yang dimotori Fahrizal Dillah dan Fitrah Ridwan.

Serangan demi serangan yang di bangun Aneuk Laskar Rencong kembali membuahkan hasil, adalah Septi Hardiansyah yang menjadi momok menakutkan di jantung pertahanan Arema. Aksi ciamiknya menjelang turun minum babak pertama mampu menaklukkan Agus Salim untuk merubah papan skor menjadi 2-0.

Memasuki interval babak kedua, kedua kesebelahan sulit mengembangkan pola permainan akibat hujan deras menguyur lapangan. Permainan kedua kesebelasan hanya macet di lini tengah lapangan.

Kondisi lapangan semakin parah, setelah kedua kesebelasan ngotot mengejar gol. Hasil ini mampu dimanfaatkan oleh Septi Hariansyah dimenit 64 setelah melesatkan tendangan keras yang bersarang dalam jaring Arema, Agus Salim kembali memungut bola untuk ketiga kalinya di bawah guyuran hujan deras.

Di menit ke-74, Angga Pardana yang masuk di babak kedua tak perlu waktu lama untuk mencatat namanya di papan skor, marka 4-0 untuk keunggulan Persiraja.

Meski kondis fisik yang terkuras, spirit perjuangan anak-anak Persiraja terus menggebu, pemain bernomor punggung 10, Fitra Ridwan hampir memastikan kemenangan 5-0 Persiraja atas Arema dimenit 86 setelah ia mampu mengecoh penjaga gawang Arema dengan tenang.

Menjelang pertandingan usai, wasit menghadiahkan pinalti untuk Arema setelah salah seorang pemainya dijatuhkan dalam kotak telarang. Putut Waringin yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya, dengan menetaskan anggka nol mereka menjadi score 5-1.

Score 5-1 untuk kemenangan Persiraja Banda Aceh berhasil dipertahankan hingga peluit panjang.(sumber)

Mantap,,,,
0
1K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.