Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

michaelsuwandiAvatar border
TS
michaelsuwandi
[Surat komplain] Permintaan pertanggung jawaban dari “Mbak DJ”
Spoiler for CLOSED:





----------barang sudah saya terima 18 SEPTEMBER 2013
walaupun molor jauh dari ketepatan tanggal yang diberikan,.. well saya anggap selesai deh,tidak ada niatan dr seller untuk menipu..

*) mundur 7 hari dari deadline surat ini


-saya as a customer diberikan discount 85.000 dari total pembayaran > hal ini saya mengapresiasi komitmen seller, bukan kepada nominal uangnya


Pelajaran utk para semua suplier/penjual termasuk saya, dalam berbisnis. ketepatan waktu dan janji menurut saya adalah salah satu service yang paling penting untuk hubungan/relasi dalam kelangsungan kedepan.

-mari semua belajar, termasuk saya customer satisfaction is no1.
salam, semoga bisnis agan semua langgeng, lumintu, dan semakin bertumbuh emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh michaelsuwandi 19-09-2013 11:48
0
9.9K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.