psyco79Avatar border
TS
psyco79
ternyata benar FPI takut sm BALI !
Jakarta - Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Front Pembela Islam (FPI) yang dikenal sangat keras menentang penyelenggaraan Miss World digelar di Indonesia, mengakui tidak bisa melakukan aksi di Bali sebagai tempat perhelatan ajang Miss World.

Humas Lembaga Dakwah Dewan Pimpinan Pusat FPI, Ustad Novel Bamu'min, mengaku tidak bisa masuk ke wilayah Bali karena menghormati umat Hindu yang merupakan penduduk mayoritas di Bali.

"Kalau ke Bali jujur saja, kami gak bisa masuk. Tapi, kalau yang di Bali membela Miss World sampai ke Jakarta akan kita ladenin, mau perang ayo di Jakarta. Itu tanggal 28, kalau Sentul masih dipakai, action keras kami full nanti. Cowok semua, enggak ada wanita," kata Novel kepada detikcom, kemarin.

Novel mengungkapkan dirinya yang mewakili FPI juga sudah bertemu dengan bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo sebagai penyelenggara Miss World pada Selasa lalu. Namun, berbagai saran dari FPI serta Forum Umat Islam belum ditanggapi Hary. Salah satunya potensi timbul perpecahan dalam masyarakat akibat penyelenggaraan Miss World. "Miss World itu identik dengan bikini. Enggak bisa dibuang. Sejarahnya kayak begitu," tegas Novel.

lalu berikut ini tanggapan dari Bali :

pernyataan pejabat Bali yang mendukung ajang Miss World dan siap menghadapi FPI bila mengganggu kelancaran ajang tersebut.

"Pernyataan ini sangat arogan menantang umat Islam. Barang siapa yang menggagalkan Miss World, dia akan bikin perang sisipan. Dengan pernyataan sangat arogan, kita prihatin itu bukan sebagai pernyataan negarawan," kata Novel kepada detikcom, kemarin.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak FPI PENGECUT !

[url]http://search.detik..com/search?query=fpi[/url]
Diubah oleh psyco79 15-09-2013 04:13
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.