Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikstarAvatar border
TS
dikstar
pamein bola mungil skill dewa
Agan-agan tau kan pemain bola bertubuh mungil, tetapi memupunyai skill di atas rata-rata, nah itu dia kenapa ya saya juga binggung kok bisa punya skill di atas rata-rata orang yang badanya standart dan lebih sempurna, mungkin karena factor eks ya, langusng deh siapa siapa saja yang mempunya bakat lebih di sepakbola tetapi bertunuh mungil.

1. Profil Lionel Messi
Quote:

Lionel Andrés Messi (lahir di Rosario, 24 Juni 1987; ) adalah seorang pemain sepak bola asal Argentina. Posisinya adalah penyerang. Saat ini ia memperkuat FC Barcelona di Liga Spanyol. Kemampuannya sering membuatnya dijuluki sebagai "Diego Maradona baru".

2. Namanya Diego Maradona
Quote:

Dunia takkan melupakan nama itu sebagai legenda sepakola yang penuh bakat, sekaligus kontroversial.

4. Andik Vermansyah
Quote:

pemain sepak bola asal Jember, Jawa Timur, Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Persebaya 1927.Andik merupakan salah satu pemain indonesia yang berhasil mendapatkan kaus David Beckham saat pertandingan uji coba Indonesia melawan LA Galaxy di stadion Gelora Bung Karno, Beckham mengaku merasa bersalah karena sempat melakukan tackling keras kepada Andik yang saat itu berupaya menembus pertahanan LA Galaxy dengan kecepatannya. Dialah pemain yang pernah membuat David Breckham terkesan.

5. Aliyudin
Quote:

lahir di Bogor, Jawa Barat, 7 Mei 1980 adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Saat ini dia bermain untuk Sriwijaya FC di Liga Super Indonesia dan pernah mewakili negara dalam timnas sepak bola Indonesia. Dia biasa berposisi sebagai penyerang. Di timnas sepak bola Indonesia ia bernomor punggung 10 tetapi ia dicadangkan dan hanya 3 dimainkan.

7. Oktavianus Maniani
Quote:

itulah nama lengkap dari pemain bernomor punggung 28 ini, Okto juga terbilang sebagai pemain muda yang berbakat, karena di usia nya yang masih 22 tahun sudah bisa bermain baik bersama Timnas Indonesia, hal itu tak mengejutkan mengingat skill dan bakat yang dimiliki Okto.


itu saja yang masih ane inget gan hehhe, tar klo ada tolong masukanya dari agan2 siapa tau ada ide tambahan nya heheh
0
3.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.