Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rezka0707Avatar border
TS
rezka0707
Foto: Apartemen Terbakar Akibat Samsung Galaxy S4 Meledak
HongKong (CiriCara.com) – Kasus smartphone meledak kembali terjadi. Kali ini giliran Samsung Galaxy S4 yang meledak dan membakar sebuah apartemen di Hongkong. Smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini tidak hanya melukai kulit penggunanya tetapi juga berhasil menghanguskan tempat tinggal pengguna.



Spoiler for :


Dilansir dari Kompas.com, smartphone yang meledak kali ini adalah milik seorang pria Hongkong bernama Du. Ia mengaku bahwa apartemen miliknya hangus terbakar akibat api yang berasal dari perangkat tersebut.

Du mengatakan bahwa ia sedang bermain game berjudul “Love Machine” di perangkat miliknya. Namun tiba-tiba perangkat tersebut meledak, Du langsung melemparnya ke sofa dan api merembet ke seluruh ruangan apartemen miliknya.

Untungnya meski apartemen terbakar namun Du dan istrinya tidak terluka sedikitpun. Sebelum api meluas, pasangan tersebut sudah berhasil keluar dari apartemen. Padahal Du sudah menggunakan baterai dan semua aksesori resmi dari Samsung. Ia tidak menyangka Samsung Galaxy S4 meledak saat digunakan.

Kebakaran yang diduga disebabkan oleh smartphone ini sudah diketahui oleh pihak Samsung Hongkong. Pihaknya sudah berjanji akan segera melakukan penyidikan terkait masalah ini. Samsung Galaxy S4 juga pernah meledak di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Saat meledak, smartphone tersebut sedang diisi ulang. Beruntung si pemilik segera mengetahu kebakaran yang terjadi sehingga kebakaran yang lebih besar bisa dihindar.


Berikut adalah foto apartemen milik Du yang hangus terbakar akibat Samsung Galaxy S4 meledak:


Spoiler for Foto Apartemen Du yang terbakar :


Spoiler for :


Spoiler for :



Spoiler for SUMBER:


moga bermanpaat ya gan,

berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)

atau di bantuemoticon-Rate 5 Star
0
4.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.