Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amiraalfaizaAvatar border
TS
amiraalfaiza
Inilah Hewan Paling Buruk Rupa di Dunia versi agan2 ini
Blobfish (Psychrolutes marcidus)dinobatkan sebagai hewan paling buruk rupa oleh Asosiasi Sains Inggris pada Kamis (12/9/2013).

Lebih dari 3.000 agan/wati berkontribusi dalam pemilihan hewan paling buruk rupa itu. Dari sejumlah pemilih, ada 765 suara yang menyatakan bahwa blobfish adalah hewan terburuk.

Diwartakan Physorg, Kamis (12/9/2013), blobfish adalah hewan berwarna merah jambu yang hidup di perairan dalam Pasifik. Hewan ini acap kali menjadi korban aktivitas penangkapan ikan memakai pukat.
Spoiler for for:


Sementara, Runner-up hewan terburuk versi Asosiasi Sains Inggris dipegang oleh Kakapo, burung beo yang menyerupai burung hantu dari Selandia Baru.
Spoiler for for:


Posisi ketiga adalah axolotl, amfibi dari Meksiko yang kadang disebut "walking fish".
Spoiler for for:

emoticon-Ngacir Tubrukan
Dengan dinobatkannya blobfish sebagai fauna paling buruk rupa, maka spesies itu dinobatkan sebagai maskot Ugly Animal Preservation Society, organisasi yang berpusat di Inggris.

Pemilihan hewan paling buruk rupa tidak bertujuan untuk olok-olok, tetapi untuk meningkatkan kepedulian terhadap hewan yang terancam dan tidak memiliki wajah atau penampilan yang bagus. Tapi menurut ane pemberian gelar sebagai Hewan Paling Buruk Rupa kurang bagus aja ya,,kenapa nggak disebut hewan paling aneh atau paling unik? mungkin jawabannya adalah untuk lebih mendongkrak perhatian publik coz hewan2 tsb sudah terancam punah,,bagaimana menurut agan2 sekalian??emoticon-Matabelo

0
4.2K
67
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.