Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.ali.arroughi.Avatar border
TS
.ali.arroughi.
Indosat terus melakukan praktek penipuan lewat Paket Internet Super 3G+
Saya berlangganan paket Internet Super 3G+ Indosat utk android saya dengan kuota utama 600MB + Bonus kuota 5,4GB (pukul 1-9 Pagi).

Pada 10 agustus 2013 tempo hari, sekitar pukul 8-9 malam, saya mendapat notifikasi kuota utama saya habis, yang untuk selanjutnya dikenakan biaya Rp 1/kb. Sayapun mematikan mobile data android saya agar offline sementara.

Dini harinya, 11 agustus 2013, sekitar pukul 1 pagi, saya nyalakan kembali mobile data, karena saya masih memiliki Bonus kuota sekitar 2,5 GB yang seharusnya bisa digunakan saat itu. Sayapun kembali online dan browsing sekitar satu jam. Ditengah browsing saya coba cek pulsa, alangkah terkejutnya pulsa awal saya yang 83 ribu terpotong menjadi 41 ribu.

Saya pun segera menelpon CS Indosat pada pukul 3 pagi. Tersambung dengan pak Dani. Dia hanya bantu buatkan laporan karena sistem saat itu baru menyimpan histori saya sampai pukul 11 malam. Dimana saat itu pulsa saya memang belum terpotong.

Perlu diketahui, 3 bulan yang lalu, sekitar 19 maret 2013, saya juga pernah kehilangan pulsa sebesar 140 ribu, dikarenakan Indosat tidak mengirimkan notifikasi habis kuota Internet, sehingga pemakaian saya menjadi berlebih. Padahal bulan sebelumnya selalu dikirim. Hal ini sudah saya laporkan ke CS terkait melalui telepon dan email, saya hanya mendapat kompensasi pengembalian pulsa sebesar setengah dari nominal kehilangan.

Selama menggunakan Indosat, tidak terhitung berapa banyak pulsa saya terpotong, entah karena sistem Indosat yang carut marut, atau ini memang trik Indosat untuk mendapat untung? Saya bisa saja berganti operator, tapi saya sudah terlanjur menggunakan nomor ini 4 tahun lamanya yang sudah banyak diketahui rekan dan kerabat saya.

---------

Ini sekedar summary cerita saya + screenshot bukti :
- Paket masih aktif sampe tanggal 24 Agustus
- Kuota utama abis, Kuota bonus pukul 1-9 pagi masih ada 2,5GB
- Saya browsing pukul 1 pagi seharusnya masuk kuota bonus, pulsa saya malah terpotong 40 ribu lebih




---------

Ali A. Rahman
08563550xxx
ali.arroughi[at]gmail.com


---------

>>> UPDATE <<<

Daftar Keluhan Indosat di Surat Pembaca Kaskus
Daftar Keluhan Indosat di Surat Pembaca Luar
Diubah oleh .ali.arroughi. 16-08-2013 07:33
0
80.3K
75
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.