Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

minionsmanAvatar border
TS
minionsman
5 PENYANYI HOT YANG BISA BIKIN PENONTONNYA GROGI
Agan pernah nonton konser?

Apa yg bakal agan liat kalo yg tampil di panggung ke 5 cewe ini ??

5 Penyanyi Cantik Ini Bikin Penonton Salah Fokus

Menjadi penyanyi terkenal memang dituntut tampil sempurna. Beberapa penyanyi cantik berikut ini sudah tidak diragukan lagi kualitas suaranya. Saat tampil menghibur di atas panggung pun mereka kerap tampil total. Bahkan karena terlalu semangat, “kecelakaan” saat manggung pun tidak bisa dihindari.

“Kejadian diluar dugaan” yang sering dialami oleh penyanyi-penyanyi cantik berikut ini pun menjadi perbincangan menarik para fans. Tak sedikit fans yang tertawa dan ada pula yang mengundang iba. Bagaimana mereka mengendalikan situasi menjadi semacam ujian tentang seberapa profesional para selebriti ini.

Siapa saja mereka? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

1. Katy Perry


Katy Perry awalnya mengenakan kostum ini lenkap dengan sepasang sayap kupu-kupu berwarna-warni. Kekasih John Mayer itu tampak cantik diatas panggung. Kemudian sayap itu pun dilepas, kini kostumnya malah seperti “telanjang” karena warnanya mirip sekali dengan warna kulitnya.

Sekilas, Penyanyi “Roar” itu tampak tanpa busana. Ia memang kerap mengalami kesalahan dalam memilih kostum saat manggung, ini adalah salah satunya.

2. Fergie




Siapa yang tidak kenal dengan Fergie?. Wanita yang sempat menjadi vokalis grup band Black Eyed Peas ini merupakan salah satu penyanyi wanita yang juga sukses bersolo karir. Melalui albumnya yang berjudul The Dutchess (2006), Fergie berhasil meraih sukses dan kini betah bersolo karir.

Dalam sebuah penampilannya, Fergie terlihat tampak eksotis mengenakan kostum semi formal tanpa lengan berwarna putih. Namun para penonton sepertinya lebih fokus kepada resleting yang belum dinaikan penyanyi berusia 38 tahun itu. Alhasil ia bernyanyi dengan resleting terbuka saat itu. Meski demikian, Fergie cuek dan tetap semangat bernyanyi.

3. Lily Allen


Wanita satu ini memang terkenal cuek, termasuk dalam soal penampilan. Tak heran, Lily Allen cukup sering mengalami salah kostum. Yang jelas, sepertinya mengenakan pakaian dalam justru membuatnya kurang nyaman.

Tahun 2009 di Glastonbury Festival, Lily tampil mengenakan kostum yang terlihat aneh. Jumpsuit berwarna ungu dengan motif keperakan saja sudah aneh, apalagi dengan model ruffle di bagian atas. Belahan jumpsuit yang sangat rendah membuat orang bisa melihat dadanya. Seolah belum cukup, ia juga memakai sarung tangan hanya di satu tangan.

Maka tak heran, setiap kali menggerakkan tubuh, upss, bagian dada Lily yang seharusnya tertutup pun terekspos bebas.

4. Nicki Minaj


Siapapun tahu betapa Nicki Minaj sangat menyukai warna-warni. Tak jarang ia tampil dengan pakaian yang bertabrakan warnanya. Itu belum ditambah warna rambutnya yang juga mencuri perhatian.

Nicki sedang menyanyikan lagu Moment 4 Life, memakai tube top hijau muda dipadu jaket warna shocking pink dan anting berukuran sangat besar warna kuning. Di tengah-tengah lagu, upss, tube top itu melorot!

Terlihat keterkejutan di wajah Nicki sembari tangannya menaikkan kembali kostum tersebut. Dikabarkan, ia melanjutkan penampilannya dengan ceria.

5. Selena Gomez




Mantan kekasih Justin Bieber yang juga sama-sama penyanyi ini ternyata juga pernah mengalami malfunction wardrobe. Untungnya, ia masih diselamatkan oleh celana pendek ketat sewarna kulit yang dipakainya.

Ceritanya, Selena sedang bernyanyi di atas panggung, mengenakan mini dress cantik berpotongan terbuka. Karena angin sedang kencang berhembus, mini dress itu pun turut terhembus ke atas dan upss, terlihatlah celana pendek ketat Selena!

Walaupun tampak agak salah tingkah, tetapi Selena tetap tersenyum manis dan melanjutkan nyanyiannya.(jow)
0
16.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.